Dapatkan Passive Income dari XLM Token di Evry.Finance

JagatBisnis.com – Sebelumnya Evry Finance telah melakukan pemindahan produksi Evry.Finance ke Evry.Finance v1.0.2 yang diluncurkan pada Kamis, 18 November 2021. Beberapa hal yang dibawa dari Evry Finance versi baru adalah AMM/DMM, autoroute untuk kumpulan AMM, kemampuan staking $Evry da $Velo. Selain itu Evry Finance juga telah bekerja sama dengan SPEEDEX yang akan menjadi bagian dari Evrynet tahun depan.

Dengan kemitraan ini Evry Net pun menyediakan pool untuk pemegang XLM dengan pasangan BNB. Jika kamu ingin bergabung di pool berikut ini adalah caranya.
1. Atur Metamask di browser
2. Ikuti langkah token Binance Smart Chain BEP-20, di sini.
3. Siapkan akun Binance dan selesaikan proses KYC, atau kamu bisa menggunakan akun yang ada untuk menerima XLM dari wallet Stellar atau pertukaran lainnya.
4. Setelah kamu menyelesaikan semua hal di atas, kamu akan dapat mentransfer XLM ke wallet Binance. Karena ini memindahkan token ke bursa, kamu harus memastikan menyertakan memo yang akan diberikan di bawah Wallet > Deposit > Select Crypto Network > XLM. Alamat dompet dan memo akan diberikan seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah. Penting untuk dicatat bahwa “Address” adalah umum untuk semua pemegang XLM Binance, dan itu adalah memo yang membedakan antar individu.

5. Setelah kamu memproses transfer , dan mungkin menunggu KYC untuk menghapus terlebih dahulu untuk dapat memindahkan XLM ke BSC. Ini akan tergantung pada jumlah XLM yang ingin dipindahkan untuk berpartisipasi dalam kumpulan atau pool, dan mungkin ada batasan waktu untuk menyelesaikan transaksi besar juga.

6. Sebagai persiapan, untuk dapat melihat XLM di Metawallet , kamu harus menambahkan kontrak BSC XLM sebagai aset khusus di plugin Metamask (Import Tokens > paste the contract address > Add Custom Token — 0x43c934a845205f0b514417d757d7235b8f53f1b9

7. Setelah XLM diterima oleh Binance, kamu dapat langsung mentransfer ke dompet BEP20 di BSC.
Versi TL;DR — Di Binance, pilih Withdraw > lalu XLM dari opsi “Coin” > Salin tempel alamat dompet BSC kamu dari Metamask ke bagian “Address” > Detail “network” harus diperbarui secara default > Masukkan jumlah yang kamu inginkan untuk mentransfer > Klik tombol “Withdraw”.
https://miro.medium.com/max/700/1*AuNXpIXy0pPUoyLJg4V-8g.png

Dalam pengujian, mentransfer XLM dari Binance ke dompet BSC rata-rata memakan waktu sekitar 30 menit.
Sedangkan untuk staking VELO saat ini masih dalam proses oleh Evry.Finance dan akan diinformasikan lebih lanjut. (srv)

MIXADVERT JASAPRO