Penampakan Kakek Menikah Bikin Haru Para Tamu Undangan

kakek menikah bikin hari tamu undangan

JagatBisnis.com –  Tayangan video seorang kakek menikah bikin haru tamu undangan viral di media sosial. Tampak kakek yang sudah lanjut usia itu tampak bahagia. Video viral kakek menikah itu diunggah oleh akun Instagram @viralyes, Jumat (26/11).

“Samawa buat pengantin,” tulis viralyes pada caption unggahan videonya. Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan seorang kakek sedang berada di pelaminan bersama istrinya. Mereka berdua mengenakan busana pengantin dengan warna yang serasi.

Kakek Menikah Bahagia

Baca Juga :   Remaja Rusak Ini Pelantar Wisata Mangrove hanya Demi Konten

Terlihat usia istrinya lebih muda dari si kakek. Mereka berdua begitu bahagia. Saling lempar senyum dan canda saat diadakan pemotretan di atas pelaminan.

Baca Juga :   Usai Kecopetan, Nenek Ini Malah Tertawa

Sementara itu di kursi tamu undangan, ada seorang kakek mengenakan topi koboi duduk sendiri. Ia tampaknya kenal dekat dengan pasangan pengantin ini.

Ia sangat terharu menyaksikan kebahagiaan pasangan pengantin yang sudah tua itu. Usianya hampir tidak beda jauh dengan dirinya. Ia pun tidak kuat menahan haru.

Baca Juga :   Viral! Masuk Restoran, Kamera Ponsel Harus Ditutup Pakai Stiker

Ia mengusap tangis air matanya dengan baju kaos yang ia kenakan. Dalam unggahan video viral itu belum diketahui sosok pengantin dan tamu undangan ini siapa. Juga belum ada keterangan mengenai waktu dan lokasi pernikahan di daerah mana tempatnya. (pia)

MIXADVERT JASAPRO