Menangkan Game Cryptia dengan Tingkatkan Skill di Dojo Training

JagatBisnis.com  –  Game RPG pertualangan Cryptia mencoba menggabungkan permain tradisional dan crypto. Permainan ini mengenalkan sesi Dojo Training agar pemain bisa meningkatkan keterampilan dan statistik permainan.

Cryptia pun memberikan detail lebih lanjut mengenai mekanisme “ Buff” dan bagaimana penciptanya telah menggunakan mata uang kripto dalam proses untuk menciptakan pengalaman bermain yang inovatif bagi investor dan non-investor.

Mengklasifikasikan Sesi Pelatihan:
Saat memasuki dojo pelatihan, pemain mengkonsumsi sejumlah TIA (token sekunder dalam game Crypto) untuk memasukkan pahlawan mereka ke dalam 3 sesi berbeda:

Pemulihan Karakter:
Selama penjelajahan, statistik seorang pahlawan dapat berkurang karena jebakan atau serangan monster. Setelah eksplorasi berakhir, statistik tersebut tidak akan diperpanjang secara otomatis.

Sesi Pemulihan Karakter dibuat untuk mengisi statistik yang hilang ini, sebagai persiapan untuk penaklukan tim Anda yang akan datang.

Evolusi Karakter
Dimana pemain mengupgrade hero pilihan mereka. Dengan setiap peningkatan, pahlawan, di samping gelar dan atributnya, akan diubah ke level yang lebih tinggi.

Peningkatan Karakter
Di Cryptia, statistik setiap pahlawan memiliki tahapan batas maksimum yang berbeda, yang disebut nilai maksimal. Sesi Peningkatan Karakter adalah tempat nilai maksimal ini diperpanjang. Proses pemanjangan ini berakhir ketika nilai maksimal mencapai nilai potensial titik di mana peningkatan tidak dapat dilakukan lagi.

Cara Kerja Pemulihan Karakter
Dengan membayar sejumlah TIA yang ditentukan, dalam satu Sesi Pemulihan, pemain dapat mengisi ulang 4 statistik ini: LIFE, STRENGTH, MAGIC, dan AGILE.

Ada dua jenis pemulihan untuk dipilih: Normal & Prioritas. Yang terakhir ini sedikit lebih mahal, karena tidak butuh waktu untuk menunggu.

Melihat Evolusi Karakter Bekerja
Setelah menyelesaikan Eksplorasi Reruntuhan, pemain akan menerima ” Subjugation Certificate” yang pada dasarnya adalah medali kehormatan yang menandai keberhasilan penaklukan yang dilakukan pemain.

Sertifikat ini dikategorikan oleh Ruin’s Origin: Fire, Water, Earth, Wind. Seorang pahlawan akan berevolusi (mencapai level baru) ketika kamu telah mengirimkan yang ” Subjugation Certificate” yang cukup dari asal yang sama dengan mereka dan token TIA. Contohnya:

Fire Knight → Fire Subjugation Certificate + TIA → Fire Paladin
Water Knight → Water Subjugation Certificate→ Water Paladin
Wind Knight → Wind Subjugation Certificate→ Wind Paladin
Earth Knight → Earth Subjugation Certificate → Earth Paladin

Peningkatan Karakter Cryptia
Peningkatan Karakter dibagi menjadi 3 jenis:

Pelatihan Standar: Semua sesi pelatihan standar akan dikenakan biaya yang sama (dibayar dalam TIA). Tingkat keberhasilan sesi akan diacak oleh sistem dojo cryptia.

Ini untuk memastikan setiap pemain mendapat kesempatan yang adil untuk meningkatkan pahlawan mereka, terlepas dari jumlah TIA yang mereka miliki.

Skill Inheritance: Semua sesi pelatihan ini akan dikenakan biaya yang sama, yang akan sedikit lebih tinggi daripada Pelatihan Standar.

Saat melatih pahlawan dengan fitur ini, pemain harus memilih pahlawan lain dari kelas (pekerjaan) yang sama dengan yang mereka miliki sebagai “materi pelatihan”, yang akan dimusnahkan setelah sesi berakhir.

Stake and Lock : kemanjuran sesi Stack and Lock berfluktuasi seiring dengan nilai tukar mata uang kripto dunia nyata.

Pilih jenis mata uang kripto yang ingin dikaitkan dengan sesi pelatihan pemain, prediksi kapan harganya akan naik, atur waktu dan staking sesuai dengan itu.

Berdasarkan perubahan harga real-time dari cryptocurrency pilihan pemain, tingkat kemanjuran sesi pelatihan akan meningkat atau menurun.

Dojo pelatihan Cryptia saat ini sedang menjalani beberapa beta test, dan akan dibuka akhir pekan ini.

Ikuti berita tentang pembaruan mereka, jadwal rilis terperinci, dan pengumuman lainnya melalui media sosial dan bergabung di grup telegram Cryptia.(srv)

MIXADVERT JASAPRO