Timnas Indonesia Kian Mantap Tatap Piala AFF 2020

Irfan Jaya usai mencetak gol untuk Timnas Indonesia

JagatBisnis.com –  Timnas Indonesia makin mantap menatap Piala AFF 2020. Irfan Jaya yang mengutarakan hal itu usai kemenangan Skuad Garuda atas Timnas Myanmar dalam uji coba di Emirhan Sports Complex, Antalya, Turki pada Kamis malam WIB 25 November 2021.

Indonesia berhasil menang dengan skor 4-1 dalam pertandingan tersebut. Gol disumbangkan oleh Ricky Kambuaya, Irfan Jaya, Witan Sulaeman, dan Ezra Walian. Irfan Jaya mengatakan, kemenangan ini tak lepas dari kerja keras pada pemain.

Dia juga menyebut tim sudah sangat kompak ketika berada di atas lapangan. Akan tetapi, pemain asal klub PSS Sleman tersebut tak memungkiri masih ada kekurangan dalam tim. Di sisa waktu yang ada, sangat penting untuk diperbaiki.

Baca Juga :   Timnas U-19 Timor Leste Bisa Kalahkan Singapura Jika Terapkan Strategi Ini

“Alhamdulillah sangat senang kami mampu meraih kemenangan di laga ini,” kata Irfan Jaya, dikutip dari laman resmi PSSI. “Ini berkat kerja keras dan kekompakan seluruh pemain. Namun, kami akui masih ada kekurangan dalam tim, dan itu harus kami perbaiki,” imbuhnya.

Baca Juga :   Elkan Baggott Sudah Bisa Main pada Laga Indonesia Vs Malaysia

Empat gol yang disarangkan Indonesia ke gawang Myanmar, dianggap Irfan Jaya sebagai bukti jika penyelesaian akhir sudah membaik. Secara permainan juga sudah berkembang.

Baca Juga :   Timnas Takluk dari Tahiland, Ketum PSSI Keluhkan Kinerja Wasit

Irfan yang mencetak gol menjadikannya sebagai bentuk motivasi. Dia ingin ini jadi bekal menuju pertandingan di Piala AFF 2020 mendatang. “Gol saya tadi memotivasi agar di ajang Piala AFF 2020 dapat meraih hasil terbaik,” ujarnya. (pia)

 

MIXADVERT JASAPRO