Rukita Tawarkan Pencarian Kos Eksklusif untuk Profesional Muda

JagatBisnis.com – Profesional muda selalu identik dengan privasi dan kenyamanan diri. Begitu juga saat mencari hunian, seperti kos atau apartemen sesuai kehendak hati. Rukita Apps, menyediakan layanan yang sangat cocok untuk profesional muda yang ingin praktis dalam mencari hunian siap pakai.

“Kini professional muda tidak perlu repot lagi bolak-balik mencari kos atau apartemen ke sana-ke sini. Tinggal duduk manis depan gawai (gadget), informasi tersebut mudah dicari. Dengan aplikasi Rukita, profesional muda dapat mengeksplorasi ketersediaan unit sewa kos atau apartemen di sekitar tempat kerjanya,” kata CEO dan Co-founder Rukita Sabrina Soewatdy, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis (18/11/2021).

Dia menjelaskan, berdiri sejak dua tahun lalu, Rukita menemani profesional muda mendapatkan informasi apartemen atau kos-kosan yang berkualitas dan mengedepankan kenyamanan penghuninya, baik yang berlokasi di pinggiran atau di tengah kota metropolitan. Sehingga profesional muda akan lebih mudah melihat dan memesan unit properti hanya dari gawai (gadget) pribadi, baik ponsel atau pun komputer pribadi (PC), di mana pun dan kapan pun.

Baca Juga :   Rukita App Permudah Cari Kosan Instagenic

“Di aplikasi Rukita, masyarakat terutama para milenial dapat mencari pilihan unit, memantau status pembayaran, mendaftarkan diri dalam kegiatan komunitas, berinteraksi daring melalui kolom komentar, hingga mengakses kumpulan artikel menarik yang memperkaya wawasan,” ujar Sabrina.

Menurutnya, konsep kos-kosan atau apartemen yang ditawarkan Rukita menganut hunian komunal (coliving). Dari tahun ke tahun konsep coliving ini semakin digemari oleh generasi milenial bahkan Gen Z saat ini. Konsep hunian coliving memungkinkan milenial untuk tinggal di sebuah hunian bersama orang lain sebagai satu komunitas. Hunian tersebut bisa berupa rumah atau apartemen yang ditempati bukan oleh satu keluarga, melainkan beberapa orang yang masing-masing menempati satu kamar.

Baca Juga :   Apresiasi ‘Pahlawan’ Pandemi, Rukita Berikan Hunian Gratis Kepada Para Milenial Aktivis Sosial

“Konsep gaya hidup coliving akan membawa perbaikan hidup bagi milenial dan generasi mendatang yang membutuhkan ‘rumah sementara’ yang nyaman sebagai rumah mereka. Karena misi kami mempersembahkan ‘rumah’ bagi milenial dan ‘rumah’ bagi profesional muda. Tentunya, kamar yang nyaman ini akan membuat mood profesional muda makin bagus dalam beraktivitas,” kata Sabrina.

Sabrina mengatakan, Rukita sebagai penyedia layanan coliving modern mendorong profesional muda untuk hidup lebih baik. Selain itu memenuhi impian mereka dengan menyediakan solusi hidup berkualitas tanpa ribet. Bahkan untuk mendukung kenyamanan para penghuni, Rukita juga membantu mereka yang ingin mendekorasi kamar sesuai dengan keinginannya.

Baca Juga :   Apresiasi ‘Pahlawan’ Pandemi, Rukita Berikan Hunian Gratis Kepada Para Milenial Aktivis Sosial

“Dengan pertumbuhan paling pesat di Indonesia, kini kami bekerjasama dengan lebih dari 20.000 properti yang terdaftar di platform ini. Tak hanya menguntungkan penghuni, kami juga memberikan keuntungan bagi pemilik properti. Karena memberikan layanan bagi pemilik properti untuk mendesain kamar (baik kos atau apartemen yang disewakan) sesuai keinginan. Sehingga dapat menciptakan kamar yang nyaman sesuai keinginan pemilik properti. Tim kami akan membantu pemilik properti dalam mewujudkan impiannya tersebut dengan bebas ribet,” tutupnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO