Agen Isyaratkan Agar Paul Pogba Hengkang dari MU

Paul Pogba

JagatBisnis.com – Agen Paul Pogba, Mino Raiola, telah memberi isyarat kuat bahwa kliennya bisa meninggalkan Old Trafford dengan menyatakan bahwa ‘Desember adalah bulan impian’.

Kontrak Pogba hanya tersisa enam bulan di Manchester United, yang kabarnya sulit untuk mengikatnya dengan kontrak baru di tengah minat dari sejumlah klub top Eropa.

Raiola sendiri terkenal sering blak-blakan tentang masa depan gelandang timnas Prancis itu dan dia kembali memicu rumor jelang bursa transfer Januari.

Baca Juga :   Tumbangkan Real Sociedad, MU Melaju 16 Besar Liga Europa

Berbicara kepada media Italia Rai pada Rabu (17/11/2021), Raiola membahas tentang spekulasi seputar Pogba.

“Desember adalah bulan impian… dan saya tidak bisa menghentikan mimpi, tetapi lebih baik tidak membicarakan Paul. Bila beberapa mantan pemain MU tidak membicarakan saya dan Paul, mereka tidak akan bekerja lagi.”

“Terlalu dini untuk berbicara tentang kontrak Paul Pogba. Mari lihat apa yang terjadi. Saya tidak bisa menghentikan siapa pun untuk bermimpi.”

Baca Juga :   MU Tawar Jadon Sancho Tembus Rp1,6 Triliun

Beberapa pekan terakhir, rumor yang beredar menyebutkan bahwa Pogba akan kembali ke Juventus. Pasalnya, klub raksasa Italia itu ingin memperkuat lini tengah mereka setelah menjalani awal yang buruk musim ini.

Namun, Bianconeri kemungkinan bakal menghadapi persaingan ketat dengan Real Madrid dan Paris Saint-Germain untuk mengamankan tanda tangan gelandang berusia 28 tahun itu.

Bila MU tetap gagal mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Pogba, dia akan bebas untuk berbicara dengan salah satu klub meminatinya.

Baca Juga :   Desain Kostum Ketiga MU Dicibir

Musim ini, Pogba belum sekalipun mencetak gol dalam 13 pertandingan di semua kompetisi dan terkena skorsing setelah mendapat kartu merah dalam kekalahan MU 0-5 dari Liverpool.

Pogba saat ini absen karena cedera paha dan belum diketahui kapan akan kembali beraksi untuk skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer.(pia)

MIXADVERT JASAPRO