Memanas, Ibu Larissa Chou Balas Sindir Henny Rahman

Larissa Chou

JagatBisnis.com –  Julietan Herisman seolah tak terima atas sindiran pada anaknya, Larissa Chou yang dilakukan oleh istri baru Alvin Faiz, Henny Rahman. Keduanya saling sindir dengan situasi yang terlihat makin memanas. Seperti apa kelanjutannya?

Dalam unggahan terbarunya, yang telah dihapus Julietan, terlihat ia menyematkan akun Henny Rahman di keterangan fotonya.

Di situ, sindiran pedas diberikan lantaran tak terima atas sikap Henny pada Larissa baru-baru ini.

Baca Juga :   Larissa Chou Beli Mobil untuk Anak, Alvin Disindir Gak Punya Uang

“Langit tidak pernah menunjukkan bahwa dirinya tinggi sebab di atas langit masih ada langit @hennyrahman,” tulis Julietan Herisman.

Meski unggahannya telah dihapus, salah satu akun gosip sempat melakukan tangkapan layar dan mengunggahnya. Selain itu, unggahan lain Julietan juga menyindir akan pola pikir dewasa yang seharusnya dimiliki perempuan yang sudah menikah.

“Kedewasaan bukan dinilai dari berapa usiamu, melainkan seberapa jauh pemikiran melihat suatu masalah. Happy weekend all,” tulis Julietan di akun berbeda.

Baca Juga :   Ini Pesan Larissa Chou untuk Alvin Faiz

Diketahui, kehebohan Henny Rahman dan Larissa Chou dimulai saat akun instagram Tim Rumah Cici mengungkap keburukan dari Henny Rahman yang dianggap cemburu saat Alvin menghubungi Yusuf, anaknya dengan Larissa.

Selain itu, Henny bahkan tak segan mengirimi pesan pada Larissa dengan menyebut bahwa ia lebih cantik dari Larissa. Hal itu terlihat dari unggahan di akun instagram Larissa Chou dengan menampilkan tangkapan layar pesan dari Henny Rahman.

Baca Juga :   Larissa Chou Dirawat di Rumah Sakit, Kenapa?

Di keterangan unggahan itu, Larissa seolah cuek dan menganggap pesan Henny sebagai angin lalu.

“iyaaa yang lebih cantik…. @hennyyrahman astagfirullah…. aku bodo amat serius deh….. gpp mau hina fisik aku , mau kamu lebih cantik , mau apa… aku bodo amat serius…. jangan sms terus ngomong langsung aja kesini,” tulis Larissa. (pia)

 

MIXADVERT JASAPRO