Harry Kane Tampil Gemilang Hadapi Albania

Penyerang Timnas Inggris, Harry Kane

JagatBisnis.com – Sabtu dini hari WIB 13 November 2021 saat Timnas Inggris melawan Albania di Kualifikasi Piala Dunia 2022 jadi harinya Harry Kane. Pemain Totenham Hotspur tersebut jadi bintang kemenangan telak 5-0 The Three Lions.

Tampil di Wembley Stadium, Kane mengamuk dengan memborong 3 gol. Dua gol Inggris lain masing-masing diciptakan oleh Harry Maguire menit ke-9 dan Jordan Henderson menit ke-28.

Tentu penampilan impresif Kane jadi sorotan pasalnya ini jadi titik balik sang bomber usai mengalami periode buruk di beberapa bulan terakhir.

Baca Juga :   Meski Dibayangi Badai Cedera, Italia Bertekad Lolos Piala Dunia 2022

Dilansir Soccerway, di musim 2021/2022 Kane terbilang mandul. Tercatat dia hanya mencetak satu gol bersama Spurs di ajang Premier League. Kapten The Three Lions ikut senang dengan apa yang dilakukan Kane. Dia menilai Kane patut dihargai. “Anda memang akan menerima kritik di saat tertentu.

Baca Juga :   Timnas Indonesia Melesat di Ranking FIFA Usai Pecundangi Taiwan

Ketika tidak baik di klub, mungkin di Spurs seperti yang dia alami,” kata Henderson, seperti dilansir Evening Standard. “Dia membuat dirinya lebih baik setelah dia mengalami tidak mencetak gol sebanyak yang diinginkan. Dia sebelumnya dikritik akan itu,” lanjutnya.

Baca Juga :   Bantai Armenia, Jerman Pesta Gol

Lebih lanjut, kemenangan itu membawa Inggris makin kokoh di puncak klasemen Grup I dengan koleksi 23 poin. Mereka hanya butuh satu hasil imbang untuk menyegel juara grup dan lolos ke Piala Dunia 2022. (pia)

 

MIXADVERT JASAPRO