Kecelakaan Vanessa Angel Dijadikan Bahan Konten Mistis, Keluarga Sangat Kecewa

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

JagatBisnis.com – Ayah dari Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengaku kecewa karena kecelakaan putrinya dan menantunya, Bibi Ardiansyah, dijadikan konten mistis.

Kematian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah karena kecelakaan tunggal di Tol Jombang pada Kamis, (04/11/2021) membuat geger masyarakat. Pada kecelakaan tersebut, Vanessa dan Bibi tewas di tempat kejadian.

Tidak hanya ayah Vanessa, keluarga Bibi juga sempat kecewa dengan adanya konten mistis yang dikaitkan dengan kematian Vanessa dan Bibi.

Baca Juga :   Kisruh Hak Perwalian Anak, Keluarga Vanessa akan Temui Kak Seto

“Kecewa saya, saya sangat kecewa. Keluarga besar semua, baik Bibi, saya sangat kecewa,” kata Doddy di Jakarta, Rabu, (10/11/2021).

Meski begitu, para oknum yang memanfaatkan hal tersebut dijadikan konten mistis, langsung meminta maaf kepada keluarga Vanessa dan Bibi.

Baca Juga :   Sebelum Meninggal, Ternyata Vanessa Angel Siapkan Lagu Berjudul Goodbye

Setidaknya, Doddy bercerita ada sekitar tiga orang yang datang dan langsung ke rumah Vanessa dan Bibi.

“Ada beberapa orang yang datang minta maaf ke saya, ke orang tuanya Bibi karena dia buat konten yang enggak elok, enggak layak. Minta maaf sama saya langsung, ada tiga orang langsung minta maaf ke rumah Bibi kemarin,” papar Doddy.

Baca Juga :   Sopir Vanessa Angel Tak Mau Diperiksa Hari Ini

Lebih lanjut dia langsung memanfaat oknum tersebut dan mengimbau agar tidak mengulangi kejadian ini.

“Saya bilang ya sudah jangan diulang lagi. Biarkan Vanessa sama Bibi tenang, jangan dibuat konten seperti itu. Sangat-sangat kecewa, mudah-mudahan sih tidak ada lagi,” tambahnya. (pia)

MIXADVERT JASAPRO