Diduga Ada Konten LGBT, Film Eternals Tetap Tayang di Indonesia

Film Eternals

JagatBisnis.com  – Film “Eternals” yang memperkenalkan 10 pahlawan super baru yang belum pernah terungkap ini dikabarkan siap tayang pada 10 November 2021 di Bioskop Indonesia.

Film Eternals merupakan film terbaru Marvel Cinematic Universe (MCU) yang dibintangi oleh sejumlah nama besar, mulai dari Angelina Jolie, Salma Hayek, hingga Kumail Nanjiani. Penyanyi Harry Styles juga menjadi kameo dengan memerankan karakter saudara lelaki Thanos, Eros.

Film ini akan memperkenalkan 10 pahlawan super baru dalam MCU. Film ini sudah dirilis di Amerika Serikat sejak 5 November lalu dan mendapatkan ulasan, bahkan respons yang beragam.

Baca Juga :   Syiar Lewat Film Jadi Media Dakwah Non Konvensional bagi Milienial

Film Eternals tak akan ditayangkan di Arab Saudi dan sejumlah negara Timur Tengah lain, yaitu Qatar, Kuwait, Bahrain, dan Oman. Negara-negara tersebut melarang penayangan Eternals karena pihak Marvel menolak sensor.

Baca Juga :   Sinopsis Fight Back to School III, Aksi Kocak Stephen Chow

Film yang dibintangi Angelina Jolie dan Salma Hayek ini rencananya akan ditayangkan di negara-negara Timur Tengah pada 11 November 2021. Di wilayah Timur Tengah, hanya negara Uni Emirat Arab, Yordania, Lebanon, dan Mesir yang tetap akan menayangkan Eternals.

Baca Juga :   Film Black Adam Dikritik Sutradara Marvel

Belum diketahui masalah penyensoran apa yang menyebabkan Arab Saudi, Qatar, Kuwait, Bahrain, dan Oman memutuskan untuk melarang penayangan Eternals.

Akan tetapi, masalah penyensoran ini dinilai berkaitan dengan adanya adegan seks Gemma Chan dan Richard serta adegan ciuman sesama jenis yang ada dalam film. (pia)

MIXADVERT JASAPRO