Tupperware Donasi untuk Anak Korban COVID-19

JagatBisnis.com – Gerakan Pesantren Asuh( GPA) dalam bentuk peduli masa depan pendidikan anak- anak yatim piatu yang terdampak pandemi COVID- 19 bersama Rabithah Ma’ ahid Islamiyah( RMI) PBNU mengadakan‘ Konser Santri Untuk Indonesia’ yang diadakan pada hari Minggu 31 Oktober 2021 lalu.

Bagi pencatatan yang dicoba team sukarelawan di NU, sampai bulan september terdaftar terdapat 8 dupa Kyai, Bu Nyai, tercantum orang tua santri yang wafat imbas wabah COVID- 19 sehingga tidak sedikit pula anak- anak yang saat ini jadi yatim piatu. Buat itu Tupperware Indonesia turut dan dalam mensupport program perhatian ini pada anak- anak di Indonesia khususnya santri yatim piatu.

Dalam kegiatan yang dihadiri langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, ikut tampak sederet musisi terkenal Indonesia seperti Tulus, Tompi, Pamungkas, Feby Putri serta beberapa nama lain seperti group Qosidah Nasidaria yang memanjakan mata serta telinga penonton, disamping tentu tidak melupakan acara utama adalah Penggalangan dana secara virtual dalam upaya mensupport Gerakan Pesantren Asuh( GPA) dengan melelang beberapa barang milik figur– tokoh NU seperti blangkon yang biasa dipakai Miftah Maulana Habiburrahman, sampai kemeja putih Gus Baha yang menggapai nilai lebih dari Rp 200. 000. 000,-. Dalam kesempatan yang serupa, Tupperware Indonesia turut berperan serta melalui pemberian Kontribusi buat santri yatim berbentuk produk Tupperware senilai Rp 52. 600. 000,- yang dalam penyerahannya diwakili oleh Sales Director Tupperware Indonesia, Ulun Nuha.

Baca Juga :   Peduli COVID-19, Tupperware Ajak Masyarakat Lakukan Donor Plasma Konvalesen untuk Membantu Sesama

Serangkaian kegiatan sosial serupa akan terus berlanjut dicoba sebagai wujud komitmen serta kontribusi Tupperware Indonesia untuk negara tercinta.

Baca Juga :   Tupperware Indonesia dan Pizza Hut Indonesia Berkolaborasi Hadirkan Promo Menarik Manjakan Konsumen Setia

“ Ditinggal pergi oleh seseorang untuk selamanya pasti akan jadi kesedihan yang mendalam. Terlebih bila yang ditinggalkan masih kecil dan masih belum sanggup untuk berdiri sendiri. Di Tupperware, semangat untuk saling menolong sesama adalah nilai perusahaan yang sejak lama sudah jadi prinsip kami bersama ratusan ribu sales force member di Indonesia. Lewat Kontribusi ini, kita dengan ikhlas menyampaikan dukungan dan bentuk kehadiran kita untuk anak- anak Indonesia, karena senyum mereka merupakan secercah harapan untuk Indonesia, serta untuk itulah kita di Tupperware senantiasa berupaya hadir untuk mereka, anak- anak Indonesia.” Frangky Purnomo Angelo ( Marketing Director Tupperware Indonesia)-

Baca Juga :   Kalbe Farma Donasikan Satu Truk Tangki Air Bersih Ke PMI

 

MIXADVERT JASAPRO