Kabar Duka, Vanessa Angel dan Suami Meninggal Dunia karena Kecelakaan

Vanessa Angel dan Bibi.

JagatBisnis.com –  Artis Vanessa Angel meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis 4 November 2021. Hal itu dibenarkan Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli Handoko.

“Dua orang meninggal dunia,” kata dia kepada wartawan, Kamis 4 November 21. Selain Vanessa, suaminya, Febri Andriyansyah disebut juga meregang nyawa dalam kecelakan ini.

Sementara itu, ada tiga orang selamat. Mereka dibawa ke Rumah Sakit. Hal itu guna dapat pertolongan. “Tiga orang dibawa ke RS,” katanya lagi. Sebelumnya, mobil yang ditumpangi artis Vanessa Angel dan suaminya dilaporkan mengalami kecelakaan di KM 672 Tol Jombang-Mojokerto pada Kamis, 4 November 2021.

Baca Juga :   Sopir Vanessa Angel Tak Mau Diperiksa Hari Ini

Belum diketahui kondisi Vanessa dan suami hingga saat ini. Berdasarkan data sementara diperoleh wartawan, mobil yang ditumpangi Vanessa Angel berwarna putih dan dalam kondisi ringsek.

Baca Juga :   Gala Sky, Anak Vanesa Kondisanya Makin Membaik

Berdasarkan kartu identitas atau KTP yang ditemukan di lokasi, korban atas nama Vanesza Adzania dan Febri Andriansyah. Anak pasangan selebritis itu juga dikabarkan ikut dalam mobil nahas tersebut. (pia)

Baca Juga :   Sopir Vanessa Angel Akui Sempat Main Ponsel Sebelum Kecelakaan

 

MIXADVERT JASAPRO