Tekno  

Miliki Berbagai Keunggulan, Sharp Luncurkan Earbuds

JagatBisnis.com – Gawai kini menjadi bagian tidak terpisahkan dari gaya hidup masyarakat modern. Sehingga alat elektronik yang dapat terkoneksi dengan gawai ataupun aksesori lainnya, memfasilitasi gaya hidup terkini yang semakin dinamis dan bebas. Untuk mendukung kebutuhan tersebut, Sharp Indonesia secara resmi meluncurkan True Wireless Stereo (TWS) Earbuds HP-TW10 ke pasar Indonesia di bulan Oktober ini.

“Mengusung daya tahan prima dan kemudahan penggunaan, Earbuds HP-TW10 milik Sharp memiliki 4 keunggulan, yaitu daya tahan baterai, sertifikasi IPX4, kemudahan kontrol 1 jari, dan pengisian daya nirkabel,” Head of Marketing AUVI Product Strategy Group, Ardy dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis (21/10/2021).

Dia menjelaskan, daya tahan baterai yang dapat digunakan terus-menerus selama 6 jam, dapat menemani segala aktivitas penggunanya. Daya tahan ini dapat diperpanjang hingga 18 jam dengan melakukan pengisian di charging case.

Baca Juga :   Sharp Bantu PJJ Pelajar dan Guru Indonesia

“Melengkapi daya tahan baterai yang kuat, Earbuds HP-TW10 juga memiliki daya tahan tinggi dengan menghadirkan sertifikasi IPX4, yang tahan terhadap percikan air. Artinya, gawai ini dapat digunakan dalam keadaan basah karena keringat atau terkena tumpahan air.

Menurutnya, True Wireless Stereo Earbuds HP-TW10 ke Indonesia untuk mendukung gaya hidup yang semakin modern dan bebas, tanpa gangguan kabel. Menyasar para generasi muda seperti millenials dan Gen-Z, produk ini cocok untuk menemani aktivitas sehari-hari, mulai dari berolah raga, meeting online, hingga berekreasi di alam terbuka.

Baca Juga :   Tetap Aman Beraktivitas di Masa Pandemi dengan Pelindung Wajah Sharp

“Diharapkan, dapat berkontribusi untuk mendukung gaya hidup yang semakin modern dan dinamis di era kenormalan baru ini. Karena gaya modern yang dihadirkan produk ini sangat terasa dari sisi penggunaan produk,” ulasnya.

Diungkapkan, fitur terkini tersebut, dipadukan dengan kemampuan charging case yang canggih. Dimana dapat melakukan pengisian daya secara nirkabel. Cara pengisiannya pun mudah, cukup letakkan di atas pengisi daya nirkabel, maka case akan terisi otomatis.

“Jika tidak memiliki mesin pengisi daya nirkabel, maka isi daya dapat dilakukan dengan kabel USB type C,” tegasnya.

Baca Juga :   Program Sharp Lover’s Day: Sumo Hoki, Bagikan Hadiah Untuk 233 Pelanggan Beruntung

Nuansa modern, lanjutnya, tidak hanya dihadirkan dari segi fitur. Tapi juga dari tampilannya. Memiliki bentuk yang nyaris tidak memiliki sudut, earbuds ini didesain menyesuaikan dengan bentuk telinga dan bobot ringan 5 gram, sehingga nyaman digunakan selama berjam-jam.

“Earbuds dengan tampil premium dibalut dengan warna hitam. Bahkan, kemampuan bass yang dalam dengan warna suara yang kaya, dengan frekuensi suara 20 Hz – 20 kHz. Didukung dengan koneksi Bluetooth 5.0 yang dapat mencegah terjadinya delay suara, fitur ini juga dilengkapi dengan auto pairing, sehingga ketika earbuds menyala akan otomatis tersambung dengan gawai yang digunakan sebelumnya,” tutupnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO