Bunda PAUD Deli Serdang Apresiasi Dompet Dhuafa Waspada

JagatBisnis.com  – Bunda PAUD Deli Serdang Hj Yunita Ashari mengapresiasi Dompet Dhuafa Waspada pada saat peresmian sekolah Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) di Jalan Inpres III, Dusun I Aman Damai Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang, Sumatera Utara pada Selasa (12/10).

Hal ini diutarakan langsung oleh Hj. Yunita Ashari dalam sambutannya yang mengucapkan terima kasih sekaligus apresiasi atas partisipasi Dompet Dhuafa Waspada. “Tentunya ucapan terima kasih sekaligus apresiasi turut kami ucapkan kepada berbagai pihak termasuk Dompet Dhuafa Waspada yang ikut berpartisipasi dalam pembangunan sekolah ini”.

Didirikannya sekolah ini merupakan satu keberhasilan bersama yang membawa manfaat besar.“Dengan didirikannya sekolah ini menjadi satu tanda bahwa ini keberhasilan bersama yang insya Allah membawa manfaat besar bagi anak-anak kita yang istimewa,” ucap Hj. Yunita Ashari.

Baca Juga :   DD Tekno Salurkan Proteksi Relawan dan Insani, Lindungi Ratusan Penjuang Kemanusiaan dan Pendidikan

“Kita doakan semoga berbagai pihak yang ikut partisipasi baik dari pemerintah, swasta, dan juga masyarakat bisa mendapat ganjaran pahala atas kebaikannya ini,” tambah Hj. Yunita Ashari.

Sejalan dengan ucapan terima kasih Bunda Paud Deli Serdang, Camat Sunggal Eko Sapriadi juga turut mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Dompet Dhuafa Waspada. “Ucapan terima kasih kepada Dompet Dhuafa Waspada kami sampaikan atas bantuannya yang ikut bersama membantu pembangunan sekolah ABK ini, bahkan ikut memberikan bantuan berupa alat bermain sebagai media belajar”.

Baca Juga :   British Propolis Serahkan 2 Unit Ambulan ke Rumah Sakit RST Dompet Dhuafa

Ucapan terima kasih pun disambut Pimpinan Dompet Dhuafa Waspada Sulaiman dengan rasa bahagia. “Kami turut berbahagia atas diresmikannya sekolah ABK ini, mewakili para donatur kami berharap semoga sekolah ini bisa terus berjalan dengan baik sehingga adik-adik kita tetap mendapat pendidikan yang layak”.

Sulaiman juga menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan baik untuk pembangunan sekolah ataupun alat media belajar berasal dari para donatur.“Perlu kami sampaikan bahwa ini titipan dari para donatur yang mengamanahkannya melalui Dompet Dhuafa Waspada, maka kami pun juga berterima kasih kepada seluruh donatur yang ikut serta dalam pembangunan sekolah ini”.

Baca Juga :   PPI UK Bersama Dompet Dhuafa Bantu Bangkitkan Kembali Sulbar Pasca Gempa

Kedepannya, Sulaiman berharap semangat gotong royong dalam berbagai program lainnya dapat terus dibina. “Harapan kami semoga semangat gotong royong seperti pembangunan sekolah ABK di Deli Serdang ini bisa terus dijaga, agar banyak lagi kebaikan lainnya yang bisa kita jalankan bersama”. (srv)

MIXADVERT JASAPRO