Bridgestone Turanza T005A terpilih sebagai Original Equipment Honda All New BR-V 2021

JagatBisnis.com –  PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), pemimpin global dalam Layanan Mobilitas Berkelanjutan dan Solusi Tingkat Tinggi, mengumumkan bahwa salah satu produknya yaitu Bridgestone Turanza T005A telah terpilih sebagai ban original equipment (OE) dari mobil keluaran terbaru Honda yaitu Honda All New BR-V yang resmi diluncurkan pada tanggal 21 September 2021 lalu di Indonesia.

Bridgestone Turanza T005A, merupakan produk berkualitas tinggi dari Bridgestone Indonesia yang dikembangkan menggunakan teknologi canggih Bridgestone untuk mendukung performa Honda All
New BR-V guna perjalanan yang lebih tenang, aman dan nyaman. Mengusung konsep “Comfort Above All”, Bridgestone Turanza T005A dapat meningkatkan kenyamanan berkendara dan menunjang performa yang ditawarkan oleh Honda All New BR-V ini.
“Kami sangat bangga dapat kembali dipercaya kedua kalinya oleh Honda di tahun ini setelah Honda City Hatchback RS, sebagai original equipment (OE) untuk mobil keluaran terbarunya yaitu Honda All New BR-V. Kami yakin Bridgestone Turanza T005A akan sangat cocok bagi pengguna Honda All New BR-V karena kenyamanan dan tingkat kebisingan yang rendah yang ditawarkan sehingga membuat pengalaman berkendara menjadi semakin menyenangkan,” ujar Bangun Istyaji, Direktur Sales dan Marketing dari PT Bridgestone Tire Indonesia.

Sebagai salah satu produk premium dari Bridgestone, Turanza T005A menawarkan pengalaman berkendara yang nyaman untuk perjalanan jarak dekat serta jarak jauh. Ban andalan Bridgestone ini dilengkapi dengan pola telapak yang dapat mengurangi kebisingan serta sipes dengan sudut tinggi mengurangi efek benturan ban di jalan, sehingga perjalanan tetap nyaman dan tenang. Melalui teknologi canggih Bridgestone, kontak area dari Turanza T005A dioptimalkan untuk memastikan gesekan yang konsisten di jalan guna mengurangi guncangan dan benturan demi kenyamanan berkendara yang lebih baik. Menggunakan teknologi eksklusif Bridgestone dengan senyawa Nano ProTech ™, membuat ban memiliki performa maksimal di kondisi basah dan jarak pengereman lebih baik.

Honda All New BR-V merupakan mobil keluaran terbaru dari Honda yang diperkenalkan PT Honda Prospect Motor pada 21 September 2021 lalu untuk pasar Indonesia. Bridgestone Turanza T005A akan melengkapi Honda All New BR-V dengan ukuran ban 215/55 R17 94V dan siap melayani para pencinta segmen Low SUV di Indonesia.

Sebelumnya diketahui, Bridgestone Turanza T005A juga dipercaya sebagai ban Original Equipment (OE) untuk mobil Honda City Hatchback RS yang diluncurkan pada bulan Maret 2021 lalu.(boy)

MIXADVERT JASAPRO