KRL Bogor-Jakarta Kini Pakai Jalur Layang di Manggarai

KRL Bogor-Jakarta Kini Pakai Jalur Layang di Manggarai

JagatBisnis.com – Kabar gembira untuk Angker (anak kereta) spesialnya tujuan Jakarta- Bogor atau kebalikannya. PT Kereta Api Indonesia (KAI) menyediakan beranda spesial untuk arah ini jadi elevated ataupun layang.

Jalan layang terdiri dari beranda rute 10 dan 11 untuk Kereta Api dari Bogor ke Jakarta Kota dan beranda 12 dan 13 untuk bidang kebalikannya.

Pembangunan jalan itu bertujuan untuk memesatkan pelayanan penumpang dari bidang itu. Dari informasi yang dikumpulkan, penumpang Kereta Api kedekatan Bogor- Jakarta Kota dan kebalikannya berjumlah 60 persen dari keseluruhan penumpang setiap hari di Stasiun Manggarai.

Baca Juga :   Baru 60 Persen Aset Tanah KAl di Daop Madiun yang Tersertifikasi

Berbarengan dengan adaptasi itu, penumpang saat ini sudah bisa mengakses pintu pergi masuk Stasiun Manggarai dari Jalur Dokter. Saharjo ataupun bagian barat yang membidik ke Stasiun Transjakarta Manggarai.

Baca Juga :   Inilah Daftar Profesi Tambahan yang Dapat Tiket KA Gratis

Ada 6 gapura elektronik dan loket untuk bisnis pembelian Kartu Multi Trip( KMT) dan Tiket Setiap hari Berjamin( THB). Ada pula layanan vending machine untuk memuat balik selisih KMT.

Sementara itu, layanan naik dan turun penumpang KRL jalan Bekasi untuk kedekatan Cikarang atau Bekasi mengarah Jakarta Kota dan Bogor atau Depok mengarah Angke atau Jatinegara tetao semacam lazim. Penumpang bisa menggunakan rute 1 sampai 7.

Baca Juga :   KAI: Tiket Jateng-Jatim sudah Terjual hingga 95-99 Persen

Pengguna yang akan transit menggunakan KRL Garis Esensial dapat menggunakan tangga berjalan, lift, ataupun tangga di beranda 6 dan 7 lantai dasar untuk mengarah peron- peron di lantai 2 gedung terkini. PT KAI mengajak pengguna KRL merancang ekspedisi dengan bagus dalam beralih Kereta Api.(pia)

MIXADVERT JASAPRO