Manusia Silver yang Terciduk Satpol PP Ternyata Pensiunan Polisi

Viral Pensiunan Polisi Terciduk Satpol PP

JagatBisnis.com –  Video manusia silver terciduk Satpol PP viral di alat sosial. Ternyata gelandangan orang silver itu seorang pensiunan polisi.

Video viral purnakaryawan polisi terciduk ini diunggah oleh akun Instagram@lintas. langlang, Minggu (26/9).

” Cemas kodrat ayah purnakaryawan Polri untuk bertahan hidup di era endemi berkenan jadi gelandangan terciduk Angket PP,” catat liintas. langlang pada caption unggahan videonya pada Senin (27/9).

Baca Juga :   Viral, Lelaki Makassar Ini Beri Uang Paniak Rp1.33 Miliar saat Lamaran

Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan aparat Satpol PP tengah melakukan razia gelandangan di jalur raya.

Nampak mobil langlang Satpol PP Kota Semarang mengejar orang silver yang berupaya melarikan diri dengan kotak donasi. Tetapi, aparat Satpol PP dari atas mobil langsung menarik baju yang digunakan orang silver itu.

Baca Juga :   Foto Mobil Pajero Terparkir di Rumah Gubuk Viral di Medsos

Lalu aparat yang lain melompat turun dari mobil langlang turut mengamankan orang silver itu yang luang menjauh untuk memohon dilepaskan.

Tak lama setelah itu tiba mobil langlang satu lagi dari arah balik. Para aparat Satpol PP berseragam merah ini lalu memforsir orang silver ini naik ke dalam mobil langlang itu.

Baca Juga :   Viral, Deklarasi Tentara Allah di Bandung Barat

Diketahui usai pengecekan orang silver ini ternyata purnakaryawan polisi. Beliau bernama Agus Dartono (61) masyarakat Kelurahan Sendangmulyo,

Kecamatan Tembalang, Semarang. Atas peristiwa ini pihak barisan polisi Kota Semarang dan Polda Jawa Tengah memberikan dorongan pada purnakaryawan polisi karena kebutuhan ekonomi.(pia)

MIXADVERT JASAPRO