Bikin Bangga, Wanita Asal Indonesia Jadi Direktur Rolls-Royce

Direktur Regional untuk wilayah Asia-Pasifik, Irene Nikkein. Foto: Rolls-Royce.

JagatBisnis.com –  Rolls- Royce Motor Cars sah memublikasikan Ketua Regional untuk wilayah Asia- Pasifik yang berkantor pusat di Singapore. Menariknya, wujud yang tersaring mendiami posisi prestius itu ialah perempuan Indonesia yang bernama Irene Nikkein. Lalu, apa alasan utama mereka menunjuknya?

Saat sebelum berasosiasi dengan Roll- Royce Motor Cars, Irene Nikkein telah mencapai banyak keberhasilan di posisi sebelumnya sebagai Head of Brand Communication& Product Management di Kecil Jepang.

Pengalaman Nikkein melingkupi hampir 15 tahun di posisi tua di BMW Group Asia, termasuk kedudukan sebagai BMW Regional Experiential& Sponsorship Manager dan Kecil Regional Marketing Manager.

Baca Juga :   Pekan Ini Masih Ada Uji Emisi Gratis, Ini Lokasinya

Director of Sales and Brand Rolls- Royce Motor Cars, Henrik Wilhelmsmeyer mengatakan, dengan pengalaman panjangnya di pabrik cakra 4, grupnya berterus terang percaya, Nikkein dapat memberikan akibat bagus untuk industri yang dibimbingnya.

Baca Juga :   Siap-siap, Harga Suku Cadang Kendaraan bakal Meroket

“ Irene memiliki rekam jejak yang luar lazim dan pengalamannya yang besar, digabungkan dengan wawasan regional yang besar, buatnya sesuai untuk kedudukan berarti ini,” tutur Henrik Wilhelmsmeyer melalui pancaran pers pada Selasa 21 September 2021.

“ Aku suka menyambut kedatangan Irene Nikkein ke Rolls- Royce Motor Cars sebagai Ketua Regional Asia- Pasifik,” lanjutnya.

Baca Juga :   Tips Agar Terhindar dari Rem Blong saat Mengendarai Mobil

Diketahui, Nikkein sendiri ialah perempuan asli Indonesia yang menemukan gelar ahli di bidang Business Administration( Bidang Marketing) dengan Distinction dari RMIT University di Singapore. Terpilihnya ia sebagai pejabat terkini di Rolls- Royce Asia- Pasifik pasti membuat kita seluruh merasa besar hati. (pia)

MIXADVERT JASAPRO