Pencuri Terekam CCTV saat Bersusah Payah Masuk Lewat Jendela

Pencuri Bersusah Payah Masuk Jendela

JagatBisnis.com – Video seorang pencuri bersusah lelah masuk melalui jendela viral di alat sosial. Aksi perampokan itu terekam kamera pengawas Kamera pengaman. Film aksi perampokan itu diunggah oleh akun Instagram@komentatorpedas, Minggu (19/9/2021).

” Seorang mencuri berani masuk ke rumah korban untuk mencuri hape melalui antara kecil di jendela,” catat komentatorpedas pada caption unggahan videonya pada Senin (20/9/2021).

Dalam unggahan film itu memperlihatkan seorang pencuri tengah masuk jendela yang memiliki teralis besi. Nampak setengah tubuhnya sudah masuk ke dalam ruangan. Kakinya di bagian depan, sementara kepalanya masih di luar.

Baca Juga :   Demi Konten Cari Like, Gresik Digegerkan Pernikahan Manusia dengan Domba

Beliau nampak kesusahan masuk dari sela- sela lubang besi- besi jendela. Pada bagian tengahnya memang nampak lubang besi kira- kira luas dibanding bagian lain yang lebih kecil.

Baca Juga :   Diperiksa Lagi, Humas Polda Metro: Mudah-mudahan Gisel Hadir

Beliau menggerak- gerakan tubuhnya dan sukses masuk. Beliau setelah itu mengutip sebuah hanphone dan kembali lagi pergi melalui jendela yang serupa. Aksi itu terekam kamera pengawas Kamera pengaman, terdaftar keterangan 25/8/2021 15: 59.

Baca Juga :   Dua Pengeroyok Polisi saat Demo 114 Ditangkap

Dalam unggahan film itu belum diketahui posisi peristiwa peristiwa. Film ini sendiri sudah ditonton 76. 2 ribu kali dan 312 pendapat.(pia)

MIXADVERT JASAPRO