Ustaz Alex yang Ditembak Orang Tak Dikenal di Tangerang Meninggal

JagatBisnis.com – Ustaz yang jadi korban penembakan oleh orang tidak dikenal( OTK) pada Sabtu, 18 September 2021, jam 18. 30 di Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kabupaten Tangerang, diklaim meninggal bumi sebagian jam setelah dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Berdasarkan informasi yang diterima, korban diketahui bernama Armand( 43) ataupun yang bersahabat disapa Ustaz Alex ini, diklaim meninggal bumi pada jam 19. 17 Wib di rumah sakit itu.

” Tadi malam inisiatif masyarakat dibawa ke Rumah Sakit Mulya, tetapi karena pendarahan, akhirnya meninggal,” tutur Pimpinan RW 05, Ahmad Mangku.

Baca Juga :   Dua Tempat Karaoke di Kabupaten Bekasi Disegel Polda Metro

Saat ini juga, jenazah dari korban telah dipindahkan ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk kebutuhan autopsi.

Baca Juga :   Aksi Teror, Rumah Ketua PA 212 Dirusak Orang Tak Dikenal

Dalam permasalahan itu, korban meninggal bumi usai mengalami pendarahan dampak cedera bertembakan yang diperoleh korban dipinggang sebalah kanan.

Aparat Kepolisian Zona Pinamg juga, telah mengamankan satu buah proyektil timah panas dan sampai saat ini, permasalahan itu juga masih dilakukan pelacakan lebih lanjut.

Baca Juga :   WNA Asal UEA Gowes di Jalan Tol

Sebelumnya, sejumlah saksi di posisi setempat mengatakan, bila korban terkena cedera bertembakan yang dilakukan oleh seseorang yang menggunakan jaket ojek online.(pia)

MIXADVERT JASAPRO