Unggah Foto, Maia Estianty: Tissa Biani Calon Mantu

Maia Estianty

JagatBisnis.com – Maia Estianty belum lama ini unggah sebuah foto yang mencuri atensi ke Instagram pribadinya. Maia unggah foto yang menunjukkan kebersamaannya dengan si suami, anak, dan pula keponakan.

Tidak cuma bersama keluarga, perihal menarik dalam foto itu merupakan, nampak terdapat bintang film Tissa Biani. Semacam yang sudah diketahui, Tissa ialah pacar dari putra beruju Maia ialah Dul Jaelani.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Maia menjelaskan kalau beliau bersama keluarga dan pula Tissa Biani tengah terkumpul untuk makan siang bersama. Maia nampak mengatakan Tissa Biani sebagai calon menantu.

Baca Juga :   Maia Estianty Ternyata Tak Suka Difoto Bareng Dhani-Mulan

“ Ngumpul lunch… ama suami, anak2, keponakan and calon mantu..

Baca Juga :   Peduli terhadap Nakes, Maia Estianty Lakukan Hal Ini

@irwanmussry@elelrumi@duljaelani@tissabiani@jaysonmussry

Sangat kiri, kek pilar listrik, besar seorang diri hahahha… anake sopo iki???” catat Maia Estianty diambil pada Minggu, 12 September 2021.

Maia setelah itu mengatakan perasaan baiknya. Bagi Maia, senang itu simpel, salah satunya merupakan dengan menikmati hidup bersama keluarga dan berbicara hal perihal yang positif.

Baca Juga :   Keren, Maia Estianty Jemput Suami Pakai Pesawat Pribadi

“ Sorry fotonya mendekati burem, tetapi yang berarti jangan kurang ingat senang.

Senang tuh simple…bisa enjoy life dengan keluarga dan seluruh berdialog positive,” catat Maia.

Foto yang serupa pula nampak diunggah oleh Tissa Biani ke Instagram pribadinya.“ Lunch hari ini,” catat Tissa sebagai caption dalam unggahannya itu.(pia)

MIXADVERT JASAPRO