Hadapi Bhayangkara FC, Arema FC Siapkan Diego Michiels

Bek Arema FC, Diego Michiels mendapatkan vaksin kedua

JagatBisnis.com – Arema FC akan diperkuat bintang mereka Diego Michiels dikala rival Bhayangkara FC di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu, 12 September 2021.

Diego terkini saja menyelesaikan vaksinasi takaran kedua di Apes serta hendak lekas pergi ke Bogor menyusul Johan Alfarizi Cs.

” Terimakasih telah tolong saya buat memperoleh vaksin kedua. Aku mau lekas gabung serta bermain bersama teman teman di Bogor,” tutur Diego, Kamis, 9 September 2021.

Baca Juga :   Polri Izinkan Uji Coba Liga 1 dan 2 Dihadiri Penonton Secara Langsung

Dalam regulasi pertandingan Aliansi 1 2021, pemeran diklaim legal bisa diturunkan bila mendapat sertifikasi vaksin kedua, di Arema FC cuma mencadangkan Diego Michels.

Ia menjajaki vaksinasi didampingi oleh dokter regu dokter. Nanang Tri Wahyudi, SpKO.

Nanang mengatakan, medio Agustus kemudian beberapa besar pemeran Arema FC serta official sudah menempuh vaksinasi oleh RSIA Mawar Kota Apes.

Baca Juga :   Arema FC Optimis Kalahkan PSIS Semarang

Saat ini, Diego yang luang bolos di peperangan kesatu dapat diturunkan berakhir menempuh vaksinasi takaran kedua di RSIA Mawar.

” Sepanjang ini RSIA Mawar telah amat bersahabat dengan para pemeran serta official Arema FC. Tidak cuma menolong keinginan vaksinasi, tetapi pula swab antigen di masing- masing kegiatan. Apalagi informasinya pula telah terdapat PCR, ini hendak menolong Arema FC bila diperlukan,” ucap Nanang.

Baca Juga :   Kalahkan PSM, Arema Tutup Laga Pamungkas dengan Kemenangan

Sedangkan Ahli ucapan RSIA Mawar, Sudarmaji mengapresiasi upaya Arema FC. Karena, mereka mengupayakan satu aktornya supaya lekas bisa menajak di Aliansi 1 dengan membagikan vaksin doais kedua pada Diego.

” RSIA Mawar merasa besar hati serta punya tanggung jawab besar buat menolong keinginan vaksin para pemeran Arema FC. Mudah- mudahan Diego lekas berasosiasi serta membawakan hasil buat Arema FC,” tutur Sudarmaji. (pia)

MIXADVERT JASAPRO