Selamat, Jennifer Lawrence Hamil Anak Pertama

Jennifer Lawrence

JagatBisnis.com –   Lama tak terdengar kabarnya, aktris Jennifer Lawrence ternyata sedang berbadan dua anak awal. Aktris peraih Oscar itu tengah menanti kelahiran buah cintanya dengan si suami, ketua galeri seni Cooke Maroney.

Perwakilan aktris 31 tahun itu telah mengonfirmasi kabar bahagia ini.

Dilansir dari laman People, Kamis, 9 September 2021, Lawrence dan Maroney awal kali dikabarkan menjalakan ikatan percintaan pada Juni 2018. Pendamping itu lalu tukar cincin pada Februari 2019.

Baca Juga :   Hamil Anak Pertama, Jennifer Lawrence Turun ke Jalan Dukung Hak Aborsi

Saat itu, bintang The Hunger Permainan itu nampak mengenakan cincin permata elegan saat makan malam bersama tunangannya di Raouls, sebuah restoran Prancis kategori atas di New York.

Pendamping itu menikah pada 19 Oktober 2019, di Rhode Island. Umur mereka terkait 6 tahun, di mana Maroney saat ini diketahui berumur 37 tahun.

Maroney dan Lawrence melangsungkan perjamuan perkawinan dan mengundang 150 pengunjung, termasuk sahabat selebriti mereka, di antara lain, Adele, Amy Schumer, Kris Jenner dan Emma Stone.

Baca Juga :   Hamil Anak Pertama, Jennifer Lawrence Turun ke Jalan Dukung Hak Aborsi

Seremoni perkawinan berjalan di Belcourt elegan Newport estate, sebuah rumah besar di Newport yang didesain pada tahun 1894 oleh arsitek Amerika Sindikat Richard Morris Hunt. Perkebunan ini termotivasi oleh pondok mencari Louis XIII di Versailles dan saat ini jadi rumah untuk Carolyn Rafaelian, CEO Alex dan Ani.

Pada Juni 2019, Jennifer Lawrence mengatakan Cooke Maroney sebagai” orang terhebat yang sempat aku temui” saat berdialog di podcast Catt Sadler, Naked with Catt Sadler.

Baca Juga :   Hamil Anak Pertama, Jennifer Lawrence Turun ke Jalan Dukung Hak Aborsi

Kala ditanya kenapa ia memilah untuk menikahi Maroney, Lawrence meneruskan,” Aku tidak ketahui, aku mulai dengan dasar- dasar, Gimana perasaan aku? Apakah ia bagus? Apakah ia bagus?”

” Cuma saja, ini ia, saya ketahui kedengarannya amat bego tetapi ia merupakan ia, anda ketahui. Ia orang terhebat yang sempat kutemui, jadi saya merasa amat terpandang jadi seorang Maroney,” imbuh Jennifer Lawrence. (pia)

MIXADVERT JASAPRO