Bintang Arsenal Tak Mau Divaksin, Begini Komentar Mourinho

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho

JagatBisnis.com – Gelandang Arsenal Granit Xhaka menjawab pendapat atasan Bulu halus Jose Mourinho di unggahan Instagram- nya. Xhaka, yang baru- baru ini dites positif COVID- 19, membuat unggahan yang tidak terkait di Instagram dalam sebagian hari terakhir.

Dalam unggahannya itu, Xhaka menunjukkan foto dirinya yang senyum luas sembari menorehkan caption:“ Bersemangat untuk tantangan di depan bersama Timnas Swiss.” Unggahannya ini menemukan sambutan 59 ribu like dan seribu lebih pendapat.

Salah satu yang berpendapat merupakan Mourinho yang menulis:” Turut vaksin dan berjaga- jaga Granit”. Administrator AS Bulu halus asal Portugal itu merujuk vaksin COVID- 19 terkait ketetapan Xhaka yang dikabarkan tidak divaksinasi sampai saat ini.

Baca Juga :   Arsenal Bekuk Tottenham Hotspur

Pendapat Mourinho ini menemukan sambutan 17 ribu like dan ratusan pendapat. Salah satunya pendapat Xhaka yang menanggapi pendek pendapat Mourinho:” Dapat kasih mister.”

Baca Juga :   Berita Kurang Sedap untuk Arsenal, Harga Mudryk Naik

Sementara itu Pimpinan Aliansi Sepakbola Swiss, Adrian Arnold mengatakan pada Mirror:” Granit Xhaka tidak divaksinasi. Ia pemeran yang tidak ingin divaksinasi. Kita memberikan ini pada setiap pemeran.”

Baca Juga :   Cetak Dua Gol, Ronaldo Bawa MU Kemenangan di Old Trafford

” itu merupakan ketetapan individu setiap pemeran, serupa semacam orang lain di Swiss. Kita telah menghasilkan saran supaya seluruh orang memvaksinasi. Tetapi ia memutuskan untuk dirinya sendiri. Dan itu haknya untuk tidak divaksinasi.” (pia)

MIXADVERT JASAPRO