Ini yang Bikin Raffi Ahmad Kesal dengan Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

JagatBisnis.com –  Presenter terkenal Raffi Ahmad muncul jadi bintang pengunjung dalam konten YouTube yang diunggah ke channel Boy William. Dalam konten YouTube itu, Raffi dan Boy berbicara hal sebagian perihal.

Salah satunya merupakan, Raffi mengatakan kebiasaan si istri, ialah Nagita Slavina yang membuat dirinya merasa jengkel.

“ Perihal yang sangat lo keselin dari Nagita?” pertanyaan Boy pada Raffi pada Selasa, 7 September 2021.

Baca Juga :   Fantastis, Bando Nagita Slavina Seharga Satu Motor

Raffi berterus terang kalau dirinya merasa jengkel dengan kebiasaan Nagita Slavina ialah lamban. Raffi berikan ilustrasi, jika beliau mendatangi 5 ajakan kegiatan saat hari libur, Nagita cuma dapat menemani di satu ajakan kegiatan saja.

“ Lamban. Saya jika ke ajakan di hari libur. Misalnya saya terdapat 5 ajakan, sangat serupa ia hanya satu,” jawab Raffi Ahmad.

Baca Juga :   Raffi Ahmad Umumkan 30 Pemain Rans Cilegon FC, Ada Cristian Gonzales hingga Syamsir Alam

Boy William setelah itu mengajukan persoalan yang lain pada Raffi. Boy menanya hal perihal apa yang sempat dilakukan Rafathar sampai membuat Raffi merasa terharu.

“ Perihal apa yang sempat Rafathar lakukan dan buat lo terharu?” pertanyaan Boy.

“ Durasi saya pertanyaan ini,‘ Rafathar, sudah besar ingin jadi siapa?’‘ Jadi papa’( Rafathar menanggapi). Ia belum ketahui ayahnya seperti apa,” tutur Raffi setelah itu tersimpul.

Baca Juga :   Baby R yang Baru Lahir Digendong Rafathar

Sebagai informasi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah pada bulan Oktober tahun 2014 lalu. Raffi dan Nagita sudah memiliki satu orang anak pria bernama Rafathar Raja Ahmad. Saat ini, Nagita pula sedang mengandung anak kedua mereka.(pia)

MIXADVERT JASAPRO