Wujudkan Pernikahan Aman dan Nyaman Selama Pandemi, ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center Hadirkan Penawaran Istimewa ‘Memorable Outdoor Wedding’

JagatBisnis.com –  Setiap pasangan memiliki keinginan untuk mewujudkan impian bersama untuk melangsungkan pernikahan. ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference menghadirkan penawaran pernikahan istimewa ‘Memorable Outdoor Wedding’ dengan konsep pesta taman di ruang terbuka yang memiliki udara segar dan pemandangan yang luas dan hijau. Pernikahan secara ruang terbuka ini bisa menjadi solusi bagi setiap pasangan untuk melangsungkan pernikahan di tengah situasi saat ini dengan tetap melakukan protokol kesehatan.

Para pasangan dapat memilih penawaran pernikahan di ruangan terbuka dengan harga mulai dari Rp48.500.000 net untuk 150 orang. Adapun penawaran ini termasuk penggunaan area selama empat jam, pilihan prasmanan dengan menu internasional untuk 150 orang, kamar menginap bagi pasangan termasuk sarapan untuk dua orang. Selain itu, para pasangan juga mendapatkan gratis pilihan menu gubukan untuk 50 orang, gratis sparkling juice untuk acara toasting ceremony, bebas penggunaan ruang pertemuan untuk melakukan pertemuan koordinasi dan ruang ganti pakaian pada hari perayaan. Pasangan beserta keluarga juga dapat mencicipi makanan sebelum hari pernikahan

“Melihat kondisi saat ini, melakukan pernikahan pada ruangan terbuka merupakan alternatif yang dapat dipilih oleh para pasangan. Dengan melakukan pernikahan di ruangan terbuka, penyelenggara dan para tamu dapat menghirup udara segar serta dapat melihat pemandangan lebih indah. Tentunya hal ini dapat dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan melakukan vaksinasi covid-19 bagi karyawan, penyelenggara, dan pengunjung, wajib memakai masker, menyediakan hand sanitizer, dan memberikan ruang leluasa untuk berjaga jarak fisik.” ucap Andi Gevika Rizki, selaku General Manager. Hotel yang berlokasi di area bisnis arkadia ini juga menawarkan paket pernikahan untuk pasangan yang menggelar akad maupun pemberkatan nikah seharga Rp 12.500.000 net untuk 30 orang.

Baca Juga :   Aston Priority Simatupang Hotel dan McD Indonesia Gelar “Recycle Art Workshop”

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi dapat menghubungi 021 7883 8777 atau 0813 8900 5100 (WhatsApp), atau melalui email di [email protected]. Untuk beragam promo dan informasi terbaru dapat mengikuti sosial media Instagram @ASTONSimatupang dan Facebook di Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center. (srv)

MIXADVERT JASAPRO