Bulan September Penuh Keceriaan di Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta

JagatBisnis.com  –  Memasuki periode catur wulan terakhir di tahun 2021, September merupakan bulan penentu yang sangat dinantikan. Setelah mendapati peningkatan kasus Covid-19 sejak Juli lalu, dan telah diberlakukannya PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegaitan Masyarakat), kini harapan kembali meningkat karena berita menurunnya kasus Covid-19. Hal ini adalah indikasi dapat dimulainya kembali geliat ekonomi.

Selayaknya, jika harapan ini juga memunculkan keinginan untuk segala sesuatu yang lebih ceria, bagi dunia pariwisata pada khususnya. Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta, menghadirkan berbagai penawaran menarik, tentunya dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Di Bulan September berbagai penawaran tersebut mulai dari kegiatan Sarapan di akhir pekan, paket harga kamar menarik, tantangan berhadiah bagi tamu, diskon istimewa serta berbagai makanan dan minuman, tersedia di Restoran Swiss-Cafe, Jade Lounge, dan Room Service.

Akhir pekan menjadi fokus utama di bulan September. Ada Kampoeng Sarapan, yaitu sarapan di setiap Hari Minggu, menikmati berbagai menu Nusantara, dengan hanya IDR 98.000net/orang. Acara ini dilakukan di area outdoor, yaitu di Jade Terrace dan taman hijau terbuka yang biasa kita sebut sebagai Treepit. Kursi diatur agar suasana nyaman layaknya di pedesaan, dan ada pilihan tempat duduk lesehan juga. Ada juga Intimate Romantic Stay mulai dari Rp1.000.000net per malam, sudah termasuk makan malam romantis di kamar untuk 2 orang.

Baca Juga :   Undang Tamu, Swiss-Belresidences Kalibata Gelar Weekend Fun Day

Penawaran menarik lainnya, yaitu Weekend Latte Class, yaitu bagi tamu yang tertarik untuk belajar membuat Latte, akan kami berikan short class di Jade Lounge Bar kami, dan diberikan Diskon 20% untuk pemesanan kopi sebagai hadiahnya. Bagi yang sudah merasa bisa membuat Latte, kami memberikan tantangan Latte Art Challenge, yaitu memvideokan dan memfoto ketika pembuatan Latte, dan mempostingnya di akun IG pribadi serta tak lupa men-tag akun Hotel, maka selain mendapatkan langsung Diskon 30% untuk pemesanan kopinya, ia juga berhak mempertandingkan postingannya. Pemenang dengan jumlah Like terbanyak akan diberi Hadiah Voucher F&B senilai IDR 500.000net di akhir Bulan September 2021.

Berbagai hidangan istimewa tak ketinggalan, mulai Grilled Chicken with Mushroom Duxelle, Chicken Wings with Cheese Sauce hingga cake of the month-nya adalah Chocolate Devil Cake. Selain itu, masih ada Pizza To Go, yaitu berbagai pilihan pizza a la Italia berukuran besar, hanya seharga Rp100.000net per buah, dan juga berbagai pilihan mocktail of the month.

Baca Juga :   Ada Gratis Pembelian Kopi dan Slice Cake di Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta

Selain menjaga konsistensi dalam melakukan perawatan berkala untuk menjamin kebersihan dan kenyamanan, beberapa kegiatan penunjang kesehatan telah diinisiasi sebelum memasuki bulan September, yaitu diantaranya kampenye kesadaran bermasker dan kegiatan bersepeda bersama. Untuk standar kebersihan dan kesehatan, didukung dengan adanya Sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety & Environmental sustainability, yang didapatkan melalui audit pada 2020 lalu, diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia. Kesehatan merupakan hal utama, dan menjadi jaminan kenyamanan tamu selama beraktifitas di Hotel, agar dalam melakukan kegiatan bisnis dan liburannya, terbebas dari rasa khawatir.

“Kami lega bahwa untuk menghadapi bulan September, kita mendapatkan harapan baru. Menurunnya kasus Covid-19 membuat kita merasa lebih nyaman, tentunya ini stimulasi positif bagi roda perekonomian, khususnya bagi kami, pelaku pariwisata. Kami dapat kembali berkarya dan beraktifitas. Meskipun dalam situasi yang tidak mudah, rasa optimis ini membuat suasana terasa lebih baik, oleh karenanya patut di apresiasi, khususnya bagi siapa saja yang selama ini belum dapat saling bertemu-sapa atau sekedar menikmati akhir pekan yang santai, ini adalah momen yang tepat untuk memulai. Di Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta, sendiri menghadirkan Kampoeng Sarapan setiap hari Minggu. Kebosanan akibat kurang aktifitas selama PPKM tentunya membutuhkan suasana nyaman dan udara segar. Kampoeng Sarapan, kami adakan di area taman terbuka, yang selama ini selalu menjadi favorit tamu-tamu kami untuk melepas lelah. Kami berusaha mengakomodasi segala kebutuhan tamu, baik itu sekedar menikmati kuliner, tinggal bersama kami, ataupun mengadakan berbagai kebutuhan acara,” komentar Agung Anto Wibowo selaku General Manager.

Baca Juga :   Ada Valentine’s Week Vaganza di Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta

Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta, merupakan Hotel berbintang 4, yang terletak strategis di wilayah Jakarta Selatan, serta memiliki fasilitas lengkap penunjang kebutuhan liburan juga kebutuhan acara. Di area outdoor-nya, terdapat Jade Terrace, venue yang bersebelahan dengan Treepit, yaitu taman hijau dengan berbagai tanaman dan pohon-pohon besar sebagai pendukung konservasi alam dan konsep green living, serta berfungsi sebagai venue outdoor, cocok untuk acara seperti pertemuan, social events dan pernikahan.(hab)

MIXADVERT JASAPRO