Tekno  

TikTok Hapus Tantangan Berbahaya

JagatBisnis.com – Program film pendek TikTok telah menghilangkan tantangan berlebihan yang dapat mematikan keamanan konsumennya, ialah Milk Crate Challenge. Ini merupakan tantangan yang membuat konsumennya berjalan di lapisan kotak yang telah dibangun sedemikian muka.

Saat ini, tantangan itu tidak dapat lagi ditemukan di program. Pengguna yang mencarinya akan

dibawa ke laman yang menjelaskan kalau apa juga yang terdapat di situ telah melanggar prinsip konten aplikasi dan wajib dihapus.

Baca Juga :   TikTok Cari Gamers Terbaik, Siap Guyur Hadiah Rp100 Juta

” Kita mencegah konten yang mengiklankan ataupun meluhurkan tindakan beresiko. Kita menghilangkan film dan memusatkan pencarian ke Prinsip Komunitas kita untuk menghindari konten sejenis itu,” tutur ahli ucapan TikTok, semacam diambil dari web Mashable, Senin, 30 Agustus 2021.

Ketetapan TikTok ditaksir tepat karena banyak orang mengalami luka saat berupaya Milk Crate Challenge. Terlebih saat ini rumah sakit tengah fokus pada endemi COVID- 19, jadi masuk ide kalau industri mengakhiri pengguna dari sikap yang dapat mematikan diri sendiri.

Baca Juga :   Viral, Di Dalam Sel Tahanan Napi Joget TikTok

Tantangan TikTok yang dapat membuat pengguna apes bukan ini saja. Pada tahun lalu, viral Tantangan Benadryl yang membuat anak muda 15 tahun berpulang dampak overdosis obat yang dikonsumsinya supaya viral.

Baca Juga :   TikTok Ajak Pengguna untuk Tingkatkan Rasa Nasionalisme di HUT RI ke-76

Benadryl merupakan antihistamin yang dijual leluasa yang digunakan untuk menyembuhkan alergi. Tantangan Benadryl mengaitkan mengkonsumsi obat yang lumayan banyak, yang biasanya digunakan untuk menyembuhkan tidak bisa tidur. Tetapi, justru digunakan untuk berhalusinasi dan setelah itu merekam diri sendiri dan diunggah ke TikTok.(pia)

MIXADVERT JASAPRO