Tekno  

Padahal Baru Pre-Order, Ponsel Lipat Baru Samsung Galaxy Z Flip Fold3 5G Meroket 8 Kali Lipat

JagatBisnis.com – Produk teranyar ponsel lipat (foldable) keluaran pabrikan Samsung Electronics, Galaxy Z Fold3 5G dan Galaxy Z Flip3 5G, diserbu para penggemar Smartphone Flagship. Itu terlihat dari jumlah pemesanan awal (pre-order) yang naik 8 kali lipat dibandingkan seri foldable sebelumnya.

Samsung peningkatan pre-order ini merupakan kesuksesan mereka meramu inovasi fitur dan desain yang membuat foldable smartphone menjadi tren yang diminati lebih banyak konsumen terutama di Indonesia. Inovasi dan form factor yang dapat dilipat menghadirkan cara-cara baru bagi pengguna dalam menjalani berbagai kegiatannya dengan lebih maksimal.

“Terima kasih kepada konsumen setia kami yang telah melakukan pre-order Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 5G sejak tanggal 11 Agustus lalu hingga membuat pencapaian pre-order kami kali ini hingga 8 kali lipat dibandingkan pre-order foldable terdahulu. Kami senang inovasi kami diminati lebih banyak konsumen. Yang berarti, pengalaman foldable smartphone yang akan menghadirkan cara-cara baru dapat dinikmati dan bermanfaat untuk kehidupan semakin banyak orang, sekaligus menjadi tren baru di industri smartphone,” ujar Selvia Gofar, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Baca Juga :   Serunya Bermain Game dengan Samsung Galaxy Note20 Ultra

Form factor dan desain yang unik hingga fitur-fitur inovatif menjadi daya tarik bagi konsumen terhadap perangkat foldable terbaru dari Samsung. Hal ini terlihat pada Samsung Galaxy Z Flip3 5G yang hadir sebagai perangkat ideal bagi konsumen yang mementingkan perpaduan gaya dengan fungsionalitas. Hal tersebut diwujudkan melalui fitur inovatif bernama Flex Mode yang memberikan pengguna pengalaman unik dalam menangkap dan membagikan momen. Galaxy Z Flip3 5G juga hadir dengan tampilan yang lebih stylish dan ukuran yang lebih compact dibanding pendahulunya.

Baca Juga :   Olahraga Outdoor Makin Seru Bersama Samsung Galaxy Watch4 Series

Lewat fitur Flex Mode dan form factor unik yang dimilikinya, Galaxy Z Flip3 5G mampu menjadikan tiap momen dalam membuat konten menjadi penuh gaya dan lebih mengasyikkan. Berikut empat ide konten yang bisa kamu buat makin menarik dengan menggunakan Galaxy Z Flip3 5G.(hab)

MIXADVERT JASAPRO