Polisi Bekuk Pencopet HP yang Viral di Dalam Lift

Ilustrasi pencopet

JagatBisnis.com – Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat, sukses membekuk 2 orang pelaku rampok, yang luang viral di alat sosial. Aksi kawanan ini dilakukan di dalam lift Plaza Central Park, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, dan terekam kamera detektif ataupun Kamera pengaman.

Kanit Resmob Polres Metro Jakarta Barat Iptu Rizky Ari Budianto mengatakan, 2 pelaku pencuri sukses dibekuk di 2 posisi yang berlainan ialah di kawasan Johar Terkini, Jakarta Pusat dan Bogor, Jawa Barat.

” Dua orang pelaku kita ambil. Di Johar Terkini Jakpus serupa di Bogor,” ucap Rizky dikonfirmasi, Rabu 25 Agustus 2021.

Baca Juga :   Bawa Sabu, 2 Perempuan di Cilegon Ditangkap Polisi

Dalam penahanan kepada kedua pelaku, polisi tidak menemukan benda fakta hp hasil curiannya. Diduga benda jarahan itu telah di jual pelaku. Walaupun sedemikian itu, pihak kepolisian masih melakukan pencarian.

Baca Juga :   Polisi Tangkap Pembunuh Sadis di Sukabumi saat Malam Takbiran

” Untuk benda fakta HP sedang kita kembangkan,” ucapnya.

Sebelumya 2 orang sekumpulan pencuri bertindak di dalam sebuah lift di Plaza Central Park, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Dalam siaran film nampak situasi lift yang penuh. Saat di lift itu, terlihat seorang wanita nampak kebimbangan mencari hp yang beliau simpan di dalam tasnya.

Wanita itu luang pergi dari lift karena merasa benda kepunyaannya telah dicuri oleh orang. Wanita yang jadi korban itu nampak belingsatan sembari lalu mengecek tas kepunyaannya.

Baca Juga :   Pelaku Malpraktek Filler Payudara Ternyata Sarjana Pertanian

Dari film itu nampak, terdapat kegiatan serupa antara 2 orang. Pria yang berdiri di depan menjatuhkan sebuah benda saat pergi lift. Rekannya di balik, mengutip benda yang diduga kokoh merupakan hp hasil jarahan itu.(pia)

MIXADVERT JASAPRO