Tekno  

Tiga Hal Wajib di Smartphone untuk Bikin Konten Instagram Reels yang Megang Banget

JagatBisnis.com – Kamera, RAM, serta memori yang mumpuni untuk kemudahan lebih dalam membuat konten Instagram Reels yang menarik

Tren video pendek akhir-akhir ini semakin mewarnai media sosial dan mengubah cara masyarakat menyampaikan pesan. Popularitas video berdurasi pendek terus meningkat seiring dengan semakin banyaknya pengguna TikTok dan Instagram Reels. Netizen banyak menggemari video pendek karena dianggap mampu mengakomodasi kebutuhan berekspresi secara lebih kreatif dan menyenangkan. Hal ini otomatis mendorong pengguna media sosial untuk mengeksplorasi kemampuan smartphone lebih jauh lagi supaya kontennya lebih menarik.

Lantas, apa saja sebenarnya yang dibutuhkan oleh sebuah smartphone agar dapat menghasilkan konten Instagram Reels yang keren? Samsung Electronics Indonesia (SEIN) mengusung tiga keunggulan pada salah satu smartphone terbarunya, yaitu Samsung Galaxy M32, yang bikin #SobatMegangBanget bisa membuat konten dengan mudah dan inspiratif. Simak penjelasannya berikut ini:

Bikin video yang menarik kapan pun dan di mana pun dengan Quad Camera 64MP
Kualitas sebuah konten salah satunya bisa dilihat dari kualitas visualnya. Untuk urusan yang satu ini, Galaxy M32 menawarkan Quad Camera 64MP di bagian belakang yang bisa dimaksimalkan untuk membuat video beresolusi tinggi nan jernih sehingga konten Reels kamu menjadi lebih menarik untuk dilihat. Dengan kualitas kamera yang dapat diandalkan, kamu pun bisa membuat konten secara instan kapan pun dan di mana pun dengan berbagai kondisi.

Baca Juga :   Samsung Resmi Mendatangkan Galaxy S20 FE Snapdragon di Indonesia

Secara detail, Quad Camera 64MP dari Galaxy M32 mampu menghasilkan video berkualitas FHD, sehingga kamu bisa merekam konten secara maksimal tanpa khawatir hasilnya akan buram sebelum mengunggahnya lewat Reels. Selain itu, fitur-fitur seperti Digital Zoom hingga 10x dan Slow Motion pada 120fps juga bisa bikin konten kamu lebih dinamis dan dramatis, sekaligus mengasah kreativitas kamu dalam membuat konten yang berbeda dan unik dari yang lainnya.

Performa RAM yang mumpuni untuk kamu edit video dan buka banyak aplikasi tanpa lag
Saat ini, kamu sudah punya video yang bagus hasil dari Quad Camera 64MP milik Galaxy M32. Tugas kamu sekarang tinggal memberikan sentuhan akhir sebelum upload konten di Reels. Dalam hal ini, Galaxy M32 punya RAM besar dengan kapasitas 8GB yang akan memberikan kamu pengalaman menggunakan smartphone yang anti lag, termasuk saat mengedit video.

Baca Juga :   Inilah Keunggulan Samsung Galaxy A03 dengan Baterai Kuat, Aktif Seharian

Kamu juga akan semakin leluasa saat harus membuka berbagai aplikasi untuk mencari inspirasi di tengah-tengah keseruan kamu mengedit video demi membuat konten yang lebih menarik. Misalnya, kamu perlu mencari referensi musik di Google atau melihat lagi konten yang pernah dibuat sebelumnya di Gallery. Hal tersebut bisa dilakukan dengan lancar berkat performa mumpuni Galaxy M32.

Memori besar untuk simpan berbagai konten tanpa khawatir smartphone menjadi ‘penuh’
Sekarang kamu merasa puas sekali dengan hasil konten yang kamu buat, sehingga kamu merasa perlu untuk menyimpannya di dalam smartphone. Berkat memori internal berkapasitas 128GB yang dimiliki Galaxy M32, kamu bisa menyimpan berbagai konten yang sudah kamu buat, konten lain yang kamu suka, serta bermacam video dan foto yang kamu buat tanpa khawatir memori kamu akan segera habis. Terlebih, Galaxy M32 juga mendukung tambahan memori eksternal hingga 1TB.

Berbekal kapasitas memori yang besar, Galaxy M32 tidak hanya memungkinkan kamu untuk menyimpan berbagai konten, namun juga menggunakan banyak aplikasi pada perangkat tersebut. Memori yang besar pun dapat membantu kinerja smartphone tetap lancar, sehingga kamu bisa menggunakan Galaxy M32 lebih lama tanpa khawatir performanya akan menurun akibat penuhnya memori.

Baca Juga :   Harga Rp 2 Jutaan, 5 Handphone Ini Diburu usai Lebaran

“Kamera mumpuni, RAM performa tinggi, serta memori besar menjadi fitur yang Megang Banget dari Galaxy M32 untuk kamu membuat konten Reels dan berbagai konten menarik lainnya. Dengan pesatnya perkembangan media sosial dan content creation, Samsung memastikan bahwa lini smartphone Galaxy akan terus memberikan berbagai inovasi dan fitur andalan lainnya demi memenuhi kebutuhan konsumen dalam mengekspresikan diri melalui konten-konten positif dan bermanfaat,” ujar Ilham Indrawan, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Ingin merasakan pengalaman mudahnya membuat konten Reels dan beragam jenis konten lainnya di Galaxy M32? Kamu bisa mendapatkan Galaxy M32 dengan harga Rp3.299.000 untuk varian 8GB/128GB. Galaxy M32 sendiri tersedia dalam tiga varian warna, yaitu Light Blue, Black, dan White. (srv)

MIXADVERT JASAPRO