ASTON Kartika Grogol Hadirkan Kembali Promo Work From Hotel dan Menu Besekan Nusantara

JagatBisnis.com –  Masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa-Bali membuat kegiatan bekerja di dalam kantor sangat dibatasi saat ini. Adapun untuk mempermudah masyarakat daerah Jakarta dan sekitarnya dalam mengerjakan tugas pekerjaanya, ASTON Kartika Grogol Hotel and Conference Center mengambil kesempatan ini sebagai peluang bisnis. Manajemen hotel menawarkan paket Work from Hotel bagi masyarakat yang saat ini sedang bekerja di rumah.

Layanan Work from Hotel ini dibanderol dengan harga Rp1.108.000 nett per kamar. Paket ini sudah termasuk menginap di kamar Superior selama tiga hari dua malam (3D2N), sarapan, Coffee Break untuk dua orang dan akses Wi-Fi yang lebih cepat di kamar.

“Dalam hal ini dengan memberikan tempat yang nyaman serta akses Wi-Fi dengan kecepatan yang lebih cepat dibandingkan Wi-Fi kamar lainnya. Bagi tamu yang memesan paket Work From Hotel ini akan kami berikan kode spesial pada saat check-in sehingga tamu akan mendapatkan akses internet yang lebih cepat di kamarnya dibandingkan kamar lainnya.”, sehingga mempermudah mereka dalam bekerja secara daring (dalam jaringan), ujar Shafana Zanubia selaku Public Relation ASTON Kartika Grogol.

Baca Juga :   Seluruh Karyawan ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center Sudah Divaksin

Selain paket Work from Hotel, ASTON Kartika Grogol juga menyediakan paket Besekan Nusantara, paket Besekan Nusantara ini dapat menjadi hantaran bagi sanak saudara, kolega kerja ataupun dapat disantap untuk makan siang/makan malam di rumah maupun di kantor.
Dengan porsi yang cukup banyak dan mengenyangkan Paket Besekan Nusantara ini hanya dibandrol harga Rp50.000 nett per porsi, untuk menu dapat dipilih lauk pauk ayam goreng atau gepuk daging sapi. Namun, kami hadirkan pula signature menu ASTON Kartika Grogol yaitu Iga Bakar Kartika yang dibandrol harga Rp175.000 nett per portion.

Baca Juga :   Sensasi Kenikmatan Kuliner Khas Meksiko di ASTON Kartika Grogol

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, Silakan hubungi + 62 21 211 93101 atau whatsapp + 62 812 3181 7557 atau email ke [email protected]  (srv)

Baca Juga :   Festival & Bazaar UMKM Meriahkan Ramadhan di ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center

 

MIXADVERT JASAPRO