Tekno  

HUAWEI MatePad 11 Terjual Lebih dari 2000 Unit Pada Hari Pertama Penjualan!

JagatBisnis.com –  Budaya kerja jarak jauh telah menjadi gaya hidup masa kini di berbagai belahan dunia dan semakin banyak orang menikmati hal tersebut. Hal ini dikarenakan fleksibilitas waktu dan ruang, serta penggunaan perangkat pribadi untuk bekerja. Saat ini, tablet telah banyak digunakan sebagai perangkat utama dalam kerja, karena mudah untuk dibawa sekaligus mumpuni.

Pekan lalu Huawei CBG Indonesia baru saja meluncurkan HUAWEI MatePad 11 ke pasar dan selama akhir pekan pertama periode pre-order, tablet layaknya PC, HUAWEI MatePad 11 menjadi salah satu trending topik di Google Trend yang juga tercermin di penjualan perangkat sekitar waktu yang sama melalui berbagai chanel. HUAWEI MatePad 11 juga menjadi tablet terlaris selama masa pre-ordernya di marketplace JD.ID, Blibli, Eraspace dan Erafone.

Melanjutkan penjualan yang kuat selama periode pre-order, berdasarkan data penjualan hari penjualan pertama, lebih dari 2000 unit terjual pada hari First Sale. Hasil penjualan ini membuktikan bahwa HUAWEI MatePad 11 menjadi tablet yang paling dinanti dan bagi konsumen yang belum sempat membeli selama masa pre-order, kini bisa langsung membeli produknya dengan penawaran yang tak kalah menarik.

Baca Juga :   HUAWEI MateBook D Series, Laptop Serba Bisa Siap Diluncurkan di Indonesia 25 Agustus 2021 Mendatang

Tidak hanya untuk tablet populer ini, dengan dilengkapi TWS berkualitas tinggi, konsumen dapat menciptakan ekosistem kerja mereka sendiri di mana saja. Melihat kebutuhan ini bersama dengan peluncuran HUAWEI MatePad 11 pekan lalu, Huawei CBG Indonesia juga meluncurkan HUAWEI FreeBuds 4 kepada konsumen Indonesia yang telah disambut dengan antusias tinggi dari konsumen selama periode pre-order.

Baca Juga :   Huawei Umumkan Jadwal Peluncuran EMUI 11 Global

Patrick Ru, Country Head HUAWEI CBG Indonesia menjelaskan bahwa HUAWEI MatePad 11 menawarkan berbagai fitur serbaguna yang luar biasa namun dibanderol dengan harga yang tidak menguras kantong. Kemudian dilengkapi dengan aksesori seperti HUAWEI M-Pencil (generasi ke-2), tablet ini merupakan perangkat yang luar biasa untuk pekerja kantoran. Selain itu, bila digunakan bersama dengan FreeBuds 4 akan semakin meningkatkan pengalaman konsumen.

“Pengguna dapat melakukan berbagai aktivitas dengan produk baru kami, mulai dari mengedit konten, browsing internet, presentasi, menggambar desain, hingga menonton konten favorit Anda, ada begitu banyak yang dapat dilakukan tablet ini untuk meningkatkan produktivitas di tempat kerja dan juga partner terpercaya untuk hiburan sedang istirahat.”

Baca Juga :   Huawei Luncurkan Sistem Operasi Baru, HarmonyOS

Mulai 14 Agustus sampai 31 Agustus 2021, konsumen dapat membeli HUAWEI MatePad 11 dan FreeBuds 4 dengan penawaran istimewa. HUAWEI MatePad 11 dibanderol pada harga Rp 7.299.000 dan aksesoris pelengkapnya yaitu Smart Magnetic Keyboard dibanderol Rp 1.599.000 dan M-Pencil 2 pada harga Rp 1.299.000. Jika konsumen membeli bundling MatePad 11 & Keyboard ATAU M-Pencil 2 makakonsumen akan mendapat cashback sebesar Rp 300.000. Sedangkan mereka dapat memperoleh cashback Rp 600.000 bila melakukan pembelian bundling MatePad 11, Keyboard, dan M-Pencil 2. Konsumen juga akan mendapatkan gratis 3 bulan VIP WIPS Office dan Filmora GO HD setiap pembelian MatePad 11 dalam periode ini.(hab)

MIXADVERT JASAPRO