Pria Ini Pamer Perhiasan hingga Topi Emas

Viral Pria Ini Pamer Perhiasan hingga Beli Topi Emas

JagatBisnis.com – Video seorang laki- laki memperlihatkan perhiasan viral di alat sosial. Beliau mengenakan perhiasan mencolok ke gerai logam mulia.

Video viral laki- laki mengenakan logam mulia itu diunggah oleh akun instagram@makassar_iinfo, Sabtu, 14 Agustus 2021.” Baginda membeli logam mulia,” catat makassar_iinfo pada caption videonya diambil pada Mingggu, 15 Agustus 2021.

Dalam unggahan videonya memperlihatkan seorang laki- laki ingin membeli perhiasan ke gerai logam mulia. Beliau turun dari mobil dengan dibukakan pintunya oleh si pengemudi. Mobil elegan sedannya juga warna logam mulia.

Baca Juga :   Viral, Video Anak Gadis Sedang Mandi Tersebar

Turun dari mobil yang parkir di jalur, depan gerai logam mulia, laki- laki ini nampak mengenakan kalung logam mulia berukuran besar melingkar di lehernya, cincin besar di jarinya, dan gelang logam mulia menghiasi kedua tangannya.

Baca Juga :   Pelajar SMK yang Nikahi Dua Gadis Diminta Tetap Lanjutkan Sekolah

Beliau membuat kantung kecil berbahan kertas mengarah gerai logam mulia. Lalu bertemu abdi gerai di display kaca perhiasan sembari berdiri, tetapi abdi mempersilakan masuk ke dalam untuk bersandar di kursi.

Ia juga bersandar dan menghasilkan gundukan uang dari kantung kertasnya, lalu tiba abdi gerai dengan membuat topi berbahan logam mulia. Laki- laki ini mengecek topi logam mulia dan bertanya suatu pada abdi.

Baca Juga :   Viral, Warga di Denpasar Saling Lempar Batu

Setelah itu kedua tangannya mengangkut topi logam mulia untuk dipakaikan ke kepalanya. Beliau nampak mesem suka mengenakan topi logam mulia.

Cinta dalam unggahan film itu belum diketahui bukti diri laki- laki ini asal dari mana. Sementara netizen dibuat heran dengan laki- laki ini.” Gerai abang berjalan sebetulnya,” pendapat warganet@intanprames19.(pia)

MIXADVERT JASAPRO