Begini Pengakuan Janda di Garut Buang Bayi Tanpa Kepala

JagatBisnis.com – Polsek Cikajang, Kabupaten Garut Jawa Barat, akhirnya membekuk pelaku pembuang bocah yang ditemukan tanpa kepala, tangan dan kaki sisi, Sabtu 14 Agustus 2021. Pelaku ialah seorang janda bernama samaran S umur 28 masyarakat Kecamatan Cikajang Garut.

Kapolsek Cikajang, Iptu Sularto mengatakan kalau setelah ditemukan bagian bocah, Rabu 11 Agustus 2021 lalu, grupnya lalu melakukan pelacakan. Berkah dorongan warga, polisi membekuk S dari rumahnya.

” Alhamdulillah, kita hari ini sukses menguak pelaku pembuang bocah, yang jasadnya bermukim beberapa,” ucapnya, diambil Minggu, 15 Agustus 2021.

Baca Juga :   Palak Sopir Truk di Cilincing, Remaja 13 Tahun Diamankan

Polsek Cikajang bersama Bagian Proteksi Wanita dan Anak( PPA) Sat Reskrim Polres Garut, langsung mengarah rumah pelaku. Sepanjang ini S membenarkan kalau dirinya melahirkan lalu membuang bayinya ke zona ladang.

Baca Juga :   Gegara Tabung Oksigen, Perawat di Bandar Lampung Dipukuli Orang Tak Dikenal

” Intinya S ini sudah membenarkan perbuatannya dan permasalahannya saat ini dilimpahkan ke Bagian PPA Polres Garut,” kata Sularto.

Baca Juga :   Jual Koin Judi, Mahasiswa Ditangkap Polisi

Lanjut Sularto, dari TKP dan rumah S grupnya sukses mengamankan benda fakta berbentuk pakaian dan kantung plastik yang dipergunakan untuk membalut bocah usai dilahirkan.

” Mudah- mudahan peristiwa ini jadi penataran untuk warga, supaya tidak melakukan aksi yang menyimpang ketentuan,” pungkasnya.(pia)

MIXADVERT JASAPRO