Rayakan HUT ke-76 Indonesia, Daihatsu Berikan 2 Paket Promo Service

JagatBisnis.com – Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia, biasanya berbagai merek produk atau jasa memberikan promo khusus. Tak terkecuali di industri otomotif, yang kerap memberikan promo seruoa.

Salah satunya Daihatsu yang mengeluarkan program promo bertajuk Service Merdeka Bersama Daihatsu. Program ini berlaku pada 6-31 Agustus 2021 di semua bengkel resmi Daihatsu, dan untuk semua model Daihatsu.

“Promo ini ealam rangka menyambut hari kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia, sekaligus memberikan apresiasi kepada pelanggan di tengah kondisi pandemi saat ini,” kata Ratno Yunanto, Service Departement Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Baca Juga :   Tersangka Asabri Ternyata Naksir Mobil Ini

Ratna menjelaskan, pada program ini terdapat pilihan 2 paket promo, yaitu Paket Merdeka 1, yakni memberikan diskon Material Fogging sebesar 17 persen dan Diskon Spare Part sebesar 8 persen.

Baca Juga :   mobil88 Luncurkan mo88i, One Stop Solution Platform Mobil Bekas

Kemudian Paket Merdeka 2 yang memberikan potongan harga sebesar 45 persen untuk Jasa Service atau 76 ribu untuk Jasa Tune-up Kendaraan.

“Pelanggan bisa memilih paket yang paling sesuai dengan kebutuhannya, sesuai dengan syarat & ketentuan yang berlaku,” tambah Ratno.

Baca Juga :   Begini Cara Isi Freon Mobil yang Benar

Untuk memanfaatkan program ini, pelanggan Daihatsu cukup melakukan booking service terlebih dulu ke bengkel resmi Daihatsu terdekat, atau menghubungi Daihatsu Access di nomor 1-500-898.

“Semoga program ini dapat membantu memudahkan pelanggan setia dalam merawat kendaraan Daihatsu kesayangannya agar tetap dalam kondisi prima saat digunakan beraktivitas,” tutup Ratno. (hab)

MIXADVERT JASAPRO