Heboh, Video Mesum Siswa-Siswi SMA di Sibolga Beredar

JagatBisnis.com –  Video mesum diduga dilakukan oleh sejodoh siswa SMA di Kota Sibolga, Sumatera Utara. Film bertempo 14 detik ini direkam menggunakan ponsel dan jadi viral di alat sosial.

Video ini juga dikabarkan membuat gelisah masyarakat Kota Sibolga karena sudah terhambur besar. Dengan penemuan itu, Dinas Pembelajaran( Disdik) Sumut melalui Disdik Agen Dinas Pembelajaran Sibolga- Tapanuli Tengah melakukan pencarian.

” Udah saya perintahkan Kasie SMA untuk memeriksa kebenarannya,” cakap Kepala Agen Dinas Pembelajaran Sibolga- Tapteng, Rustam Efendi Hasibuan pada reporter, Jumat 13 Agustus 2021.

Baca Juga :   Sebar Foto Bugil Mantan Pacarnya, Pria di Bali Diciduk Polisi

Dalam film itu, nampak 2 sepasang itu berpelukan harmonis tanpa mengenakan busana di atas sebuah ranjang. Setelah itu laki- laki di dalam film merekamnya menggunakan handphone- nya.

Baca Juga :   Sebar Video Syur dengan Selingkuhannya, Dokter Muda di Bandung Terancam di Penjara

Kepala Seksie SMA Disdik Agen Sibolga- Tapteng Erprida Sinaga menjelaskan sudah memeriksa langsung ke kepala sekolah SMA di Kota Sibolga. Tetapi, belum diketahui bukti diri 2 siswa itu dan asal sekolah mereka.

” Hingga saat ini kita menelusuri anak didik itu dari sekolah mana. Hingga saat ini belum terdapat balasan tentu dari kita itu sekolah mana.

Baca Juga :   Geger, Video Porno Wanita Mirip Anggota DPRD Medan Beredar di Medsos

Ini lagi kita pertanyaan ke kepala sekolah,” cakap Erprida.

Sementara itu Kepala Bidang Humas Humas Polda Sumut, Kombes Angket Hadi Wahyudi berterus terang belum menyambut informasi terkait perihal itu.

” Belum, aku belum bisa informasi. Esok aku cek,” tutur Hadi.(pia)

 

MIXADVERT JASAPRO