Rayakan Hakteknas ke-26, Tokopedia Hadirkan Kampanye Tokopedia Tekno

JagatBisnis.com – Bertepatan dengan Hari Kebangkitan Teknologi Nasional ke-26, Tokopedia menghadirkan kampanye Tokopedia Tekno. Head of Category Development Tokopedia, Fransiscus Leo Chandra, mengatakan Kategori Elektronik adalah salah satu kategori favorit di Tokopedia pada kuartal II 2021.

“Earphone, speaker, mouse, charger handphone dan tripod handphone menjadi lima produk paling laris. Tingginya antusiasme masyarakat akan produk-produk elektronik melatarbelakangi kami menghadirkan kampanye Tokopedia Tekno,” ujarnya, Selasa (10/8/2021).

Leo menambahkan, lewat kampanye ini memungkinkan masyarakat menemukan berbagai produk elektronik terkurasi yang berkualitas dan jaminan harga murah.

Baca Juga :   Pakai 5 Fitur ini di Tokopedia, Penjualan Dijamin Makin Cuan

“Merupakan upaya Tokopedia dalam memberikan panggung lebih luas kepada pebisnis lokal di industri teknologi, contohnya Advan dan In-Lite LED,” tambah Leo.

Leo menuturkan, Advan hadir di Indonesia sejak sekitar 20 tahun yang lalu, ketika industri teknologi komunikasi dalam negeri belum seprogresif saat ini.

Baca Juga :   Pakai 5 Fitur ini di Tokopedia, Penjualan Dijamin Makin Cuan

“Kini Advan telah memiliki berbagai produk teknologi komunikasi, seperti tablet, smartphone, smartwatch, earbuds, laptop, router dan masih banyak yang lainnya,” tuturnya.

Sementara In-Lite yang dibangun sejak 2014 merupakan merek yang dimiliki oleh anak bangsa yang berkomitmen untuk ikut berkontribusi pada pembangunan negeri, khususnya meningkatkan pendistribusian lampu LED di Indonesia.

Baca Juga :   Pakai 5 Fitur ini di Tokopedia, Penjualan Dijamin Makin Cuan

Teknologi In-Lite LED berkualitas tinggi, hemat biaya, tahan lama, bergaransi, harga kompetitif serta sesuai Standar Nasional Indonesia (SNI).

“In-Lite menghadirkan One Stop Lighting Solution untuk masyarakat Indonesia. Salah satu strategi kami tentunya dengan memanfaatkan platform digital seperti Tokopedia agar produk kami lebih dikenal dan bisa lebih luas menjangkau masyarakat,” jelas GM Marketing In-Lite, Fransiska Damarwan.(hab)

MIXADVERT JASAPRO