Viral Hujan Es Batu Bikin Kaca Mobil Pecah

Viral Hujan Es Batu sampai Pecahkan Kaca Mobil

JagatBisnis.com –   Video hujan es batu buat kaca mobil retak viral di alat sosial. Kaca bagian depan mobil nampak terdapat yang retak dan rusak.

Video viral kaca mobil retak diunggah oleh akun Instagram@makassar_iinfo, Mingggu, 8 Agustus 2021.” Hujan es batu hingga membongkar kaca mobil,” catat caption makassr_iinfo.

Dalam unggahan videonya memperlihatkan juru mudi dan penumpang di bagian depan bertumpu ke bangku kekhawatiran. Mereka berdua nampak menutup kuping dan wajah mereka dengan tangan mereka.

Baca Juga :   Viral, Petugas Damkar Makamkan Jenazah Seberat 300 Kg

Mereka nampak menghindari dari bagian kaca depan mobil. Terekam kaca mobil lama- lama retak dan rusak dampak hujan es batu yang mengenai kaca mobil itu.

Baca Juga :   Viral, Seorang Ibu Protes Terima Hasil Positif PCR Sebelum Tes

Mobil yang parkir di tepi jalur itu betul- betul menghindari hantaman hebat hujan es batu bila mereka memforsir jalur.

Di dalam bangku depan pengemudi mereka melihat dan mengikuti suara hujan es batu yang mengenai mobil mereka.

Dalam Video ini tidak terdapat keterangan peristiwa hujan es batu ini di mana dan bila waktunya. Dari Video viral ini cuma diketahui stir mobil terdapat di sisi kiri.

Baca Juga :   Penampakan Ular Masuk Rumah Warga

Netizen beranggapan peristiwa hujan es batu ini terjadi di luar negara.” Di mana ni min?,” pertanyaan netizen@jeniferlorenzaatanay.

” Ini di luar negara… stir mobilnya di sisi kiri.. botol aquanya pula bahasa sono nomor,” menanggapi netizen@ostinahril.(pia)

MIXADVERT JASAPRO