Grand Dafam Braga Bandung Merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

JagatBisnis.com – Untuk menyemarakkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, Grand Dafam Braga Bandung, sebagai salah satu hotel yang tergabung dengan group Hotel Dafam Management yang merupakan Hotel bintang empat yang terletak di pusat kota Bandung menawarkan promo menarik untuk berlibur di kota Bandung.

Untuk menunjukkan kecintaan dan kebanggaan terhadap Indonesia, promo yang diberi nama National Is Me atau jika disatukan dibaca Nationalisme (nationalism) dengan Harga Rp.475.000 net/kamar/malam untuk tipe kamar deluxe dan business room. Paket ini sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang. Untuk pemesanan promo ini silahkan untuk menghubungi reservasi di no 022 – 84460000 atau no WA di 0812 8007 1811 sedangkan syaratnya cukup menunjukkan kartu vaksin.

Promo kedua yang ditawarkan yaitu tambahan diskon untuk pemesanan melalui website Grand Dafam Braga Bandung dengan kode “DafamMerdeka” dan promo ini berlangsung sampai dengan 31 agustus 2021.
Grand Dafam Braga Bandung memiliki 111 pilihan akomodasi yang terdiri dari 58 kamar tipe Hotel mulai dari Deluxe, Business Room, Executive dan kamar Suite dan 53 unit yaitu tipe Condotel yang terdiri dari 2bedroom suite dan 3bedroom suite serta memiliki 4 ruang rapat untuk keperluan formal ataupun non formal seperti kegiatan pertemuan kantor yang bersifat private meeting atau virtual meeting.

Baca Juga :   Grand Dafam Braga Bandung Berbuka Puasa Bersama Anak-anak Panti Asuhan

Dan dalam masa pandemi saat ini , Grand Dafam Braga Bandung sudah tersertifikasi CHSE yaitu Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment Sustainability (Kelestarian Lingkungan) oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah di area hotel baik untuk para tamu dan seluruh staf.

Baca Juga :   Grand Dafam Braga Bandung Hadirkan Keuken Van Braga

Berlokasi di Jl. Braga No.99-101 dan berada di area pedestrian, Grand Dafam Braga Bandung di kelilingi oleh berbagai tempat makan yang banyak menyajikan makanan – makanan khas bandung lainnya. Braga yang terkenal dengan area sejarahnya juga banyak menawarkan restoran tempo dulu yang juga menyajikan menu khas tempo dulu.
Tidak perlu berpikir lama lagi, ajak keluarga anda untuk liburan yang berkesan bersama Grand Dafam Braga Bandung.(hab)

MIXADVERT JASAPRO