Tekno  

Seri Terbaru HUAWEI FreeBuds 4 Akan Segera Hadir, Berikan Pengalaman Audio Berkualitas Tinggi

JagatBisnis.com – Lebih dari satu setengah tahun yang lalu, tidak pernah terpikirkan bahwa pada nantinya kita akan melakukan sebagian besar kegiatan kita di rumah. Mulai dari sekolah hingga bekerja. Tantangan bagi sebagian besar dari kita adalah meminimalisir gangguan suara. Baik saat bekerja di ruang khusus atau dari meja makan agar bisa tetap fokus dan produktif di rumah tanpa gangguan. Walaupun kita tidak lagi terganggu bisingnya obrolan kantor, bekerja dari rumah menghadirkan serangkaian tantangan tersendiri. Tapi selain itu, menemukan perangkat audio yang tepat juga merupakan hal yang penting.

Baca Juga :   HUAWEI MatePad 11 ‘Tablet Rasa PC’ Secara Resmi Diluncurkan di Indonesia

Patrick Ru, Country Director Huawei CBG Indonesia menjelaskan, “Earbuds telah mendapatkan popularitas dalam beberapa tahun terakhir karena kemampuannya untuk dapat digunakan di berbagai situasi. Anda bisa memakainya di mana saja, saat bepergian, berolahraga, atau di rumah. Itulah mengapa Huawei terus meningkatkan seri FreeBuds kami untuk menjawab kebutuhan konsumen kami dan memberikan sesuatu yang mereka tidak tahu namun sebenarnya itu mereka butuhkan.”

True Wireless Stereo (TWS) Earbuds telah menjadi perangkat audio pilihan bagi kebanyakan orang karena fitur noise cancellation yang semakin canggih dan bentuk serta desainnya memungkinkan pengguna untuk bergerak bebas sesuai dengan berbagai skenario aktivitas sehari-hari. Terlebih saat ini, kita memiliki otoritas lebih untuk hanya mendengar suara yang ingin didengar.

Baca Juga :   Juni ini, Huawei Akan Hadirkan Tablet Khusus Anak-anak

Latar belakang teknologi audio yang kuat dan pengembangan terus menerus di bidang teknologi noise cancellation menghasilkan terobosan yang konsisten dalam teknologi ANC. Hal tersebut dibuktikan dari kualitas produk-produk sebelumnya, seperti FreeBuds 3, FreeBuds 3i, FreeBuds Pro, FreeBuds 4i, hingga FreeBuds Studio. Hal tersebut menjadikan Huawei pemimpin di industri dan pada 5 Agustus 2021 mendatang akan meluncurkan lini produk audio terbaru, yaitu HUAWEI FreeBuds 4, generasi baru dari earbuds dengan Active Noise Cancellation (ANC) open fit, sekaligus juga meluncurkan HUAWEI MatePad 11 di Indonesia.

Baca Juga :   Huawei MatePad T10, Tablet untuk Anak Belajar dan Eksplorasi

“Permintaan konsumen adalah poin penting ketika Huawei mengembangkan produk terbaru dan kami senang akhirnya dapat memperkenalkan keluarga baru seri FreeBuds, HUAWEI FreeBuds 4. Dengan menghadirkan kenyamanan, kualitas suara, dan teknologi ANC mutakhir, konsumen akan merasakan pengalaman pengalaman audio berkualitas tinggi yang belum pernah ada sebelumnya,” tutup Patrick.(hab)

MIXADVERT JASAPRO