Dalam Waktu Dekat, Barcelona Segera Umumkan Kontrak Baru Messi

JagatBisnis.com –  Barcelona sampai saat ini masih bertugas keras dalam cara perpanjangan kontrak Lionel Messi. Tim asal Catalunya itu berambisi dapat memublikasikan berita bagus itu pada dini Agustus mendatang.

Kontrak Messi sejatinya telah habis pada akhir Juni lalu. Tetapi, pemeran asal Argentina itu belum memastikan era depannya.

Barca juga lalu menggodanya untuk bertahan di Camp Nou. Dikabarkan, usaha El Barca sukses dalam ajak pemeran 34 tahun.

Baca Juga :   Dikabarkan Ronald Koeman Bakal Didepak Barcelona

Messi mau memanjangkan era baktinya sampai 5 tahun ke depan. Bahkan, ia pula mau memotong gajinya walaupun masih berharga 1, 2 juta euro per minggu.

Baca Juga :   Real Madrid dan Barca Dikeroyok 39 Klub Spanyol Gegara Liga Super

Sampai saat ini, cara finalisasi masih berjalan. Barca berambisi dapat segera memublikasikan perpanjangan kontrak barunya pada dini Agustus saat sebelum mengalami Juventus pada laga percobaan coba pramusim semacam diambil The Sun.

Jika terkabul, Messi berpotensi kembali berdekatan dengan lawan lamanya, Cristiano Ronaldo, pada beker Joan Gamper. Pasti, perihal itu akan menyenangkan fans masing- masing untuk melihat kedua pemeran idolanya dapat kembali berkelahi di satu alun- alun.

Baca Juga :   Ansu Fati akan Cabut dari Barcelona

Ronaldo sendiri saat ini tengah merambah tahun terakhir era kerjanya dengan Juventus. Ia diisukan akan segera meninggalkan Bianconeri pada masa panas ini.(ser)

MIXADVERT JASAPRO