Pesona Alam Resort & Spa Luncurkan Work From Hotel sebagai Solusi Atasi Kejenuhan Bekerja dari Rumah

JagatBisnis.com – Di masa pandemi ini, banyak perusahaan yang memberlakukan penerapan sistem kerja dari rumah bagi para karyawannya. Bekerja dari rumah memang cukup efektif untuk mengatasi terbatasnya mobilitas, akan tetapi berdasarkan data yang dihimpun oleh sebuah perusahaan software, sebanyak 90% pekerja jarak jauh ini merasa cukup stress karena tetap harus membagi fokus antara tenggat pekerjaan dan keluarga dirumah.

Bagi anda yang mulai merasa jenuh karena bekerja dari rumah, paket Work From Hotel yang dikeluarkan oleh Pesona Alam Resort & Spa – Puncak menjadi solusi yang paling ampuh untuk mengatasi kejenuhan dan dapat meningkatkan kembali semangat bekerja anda sembari melepas penat.

Hanya dengan Rp 768,000 per paket, termasuk dengan menginap 1 malam di kamar Deluxe Room yang nyaman, sarapan pagi untuk 1 orang, Immune Booster Drink, 10% diskon untuk layanan penatu, 15% diskon untuk pemesanan F&B, dan tentunya internet berkecepatan tinggi yang khusus didedikasikan untuk anda. Paket ini dapat dipesan sampai dengan tanggal 31 Juli 2021.

Baca Juga :   Sambut Liburan Akhir Tahun Pesona Alam Resort & Spa Luncurkan Paket Menarik di bulan Desember

Protokol kesehatan yang ketat tentunya telah diterapkan untuk menjamin keamanan, kesehatan, dan kenyamanan para tamu. Guna menjamin keamanan tersebut, Pesona Alam Resort & Spa pun telah mengantongi sertifikat CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environmental) dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Baca Juga :   HARRIS Hotel Sentul City Bogor dan Pesona Alam Resort & Spa Puncak Berhasil Meraih Sertifikat CHSE

“Kami berharap, masyarakat dapat menggunakan kesempatan ini untuk mencoba Work From Hotel sembari rehat sejenak dengan pasangan maupun keluarga ditengah suasana alami Puncak. Tentunya dengan tetap disiplin melakukan protokol kesehatan demi keamanan dan kenyamanan bersama,” ujar Delia Oktaviani – Marketing & Brand Manager Pesona Alam.

Informasi lebih lanjut mengenai paket ini, silahkan hubungi +62251-8217111 atau terhubung @pesonaalamresort via media sosial.

Baca Juga :   Ramadan Tiba, Pesona Alam Resort & Spa Siapkan Paket Khusus Bulan Puasa

Pesona Alam Resort & Spa, menyediakan akomodasi bertaraf internasional pertama di area Puncak, Jawa Barat yang menyajikan panorama alam luar biasa. Berada di tengah kawasan hutan pinus seluas 40 hektar, resort ini terletak 1.200 meter di atas permukaan laut. Lokasinya yang berdekatan dengan Taman Safari, menjadi daya tarik tersendiri Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi www.pesonaalamresort.com¬ atau kunjungi facebook page kami di www.facebook.com/pesonaalamresort – follow instagram kami di @pesonaalamresort.(hab)

MIXADVERT JASAPRO