Isolasi Mandiri, Pria Positif COVID-19 Meninggal di Dalam Kamar Kos

JagatBisnis.com – Seorang laki- laki yang diduga positif terkena COVID- 19 ditemukan meninggal bumi di satu kamar memondok di Kelurahan Bujang Sampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin, 26 Juli 2021.

Bagi pemilik kamar kos, Sumartini, laki- laki yang diketahui bernama Tarman( 51 tahun) itu memang sedang sakit dan seorang diri di dalam kamar selama 3 hari.” Setelah diperiksa, tutur buah hatinya, Tarman positif [COVID- 19],” tuturnya.

Tarman, tutur Sumartini, sebenarnya awalnya cuma mengunjungi putrinya yang bermukim di rumah memondok itu dan tiap hari bertugas di satu kedai fasilitator jasa duplikat di situ. Kabarnya, Tarman tidak memiliki tempat bermukim dan istrinya telah meninggal bumi.

Baca Juga :   Puluhan Napi Tewas Akibat Ledakan Granat Tangan dan Ditembak

Sumartini berterus terang telah menganjurkan Tarman ataupun putrinya, Yuli, supaya dirawat di puskesmas ataupun rumah sakit. Tetapi, Tarman memilah pengasingan mandiri di rumah memondok Sumartini karena berterus terang tak memilik rumah.

Baca Juga :   Alami Kecelakaan, Kapal Tanker Chuang Yi Meledak di Perairan Hongkong

Situasi kesehatan Tarman, bagi Sumartini, memburuk sejak Minggu petang, dan Yuli si anak telah menemani bapaknya sejak itu.“ Dan Tarman meninggal Senin pagi,” tuturnya.

Baca Juga :   Pasang Jebakan untuk Tangkap Harimau

Delegasi Pimpinan Satgas COVID- 19 Kota Bekasi, Karsono, berterus terang segera memindahkan jenazah Tarman tak lama setelah mendapatkan informasi kalau terdapat masyarakat yang meninggal bumi dan ditengarai terkena COVID- 19.

Karsono menjelaskan, cara penguburan Tarman dilakukan sesuai dengan aturan kesehatan pencegahan COVID- 19.” Penguburan dilakukan di TPU Pedurenan dengan aturan kesehatan,” tuturnya.(ser)

MIXADVERT JASAPRO