Anya Geraldine Pamer Foto Mesra Bersama Gading Marten

Pose Gading Marten & Anya Geraldine

JagatBisnis.com – Anya Geraldine membuat kegemparan di alat sosial spesialnya Instagram. Anya sukses menarik atensi banyak warganet karena foto yang beliau unggah ke Instagram pribadinya.

Anya unggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya tengah beradegan harmonis dengan Gading Marten. Dalam foto itu, Gading nampak melekatkan bagian keningnya ke pipi Anya. Keduanya nampak senang, Anya mesem ke arah kamera.

Ternyata, foto harmonis Anya dan Gading itu ialah salah satu segmen dalam sebuah film. Betul, kelihatannya akan segera luncurkan sebuah film yang diperankan oleh Gading Marten dan Anya Geraldine.

Baca Juga :   Unggah Foto Kotak Cincin, Gading Marten: 2021 Siap Parkirkan Hati

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Anya menjelaskan kalau film terbarunya itu hasil buatan dari Tompi.

Baca Juga :   Dikabarkan Gading Marten Lamar Enzy Storia di Amerika

“ Cinta, tetapi kepunyaan orang lain.?‍???? Sesaat lagi buatan@dr_tompi dapat disaksikan di@bioskoponlineid ditunggu!,” catat Anya Geraldine diambil pada Selasa 27 Juli 2021.

Tiba- tiba saja, foto harmonis yang diunggah oleh Anya itu menemukan banyak jawaban dari warganet. Sampai postingan ini dibuat, unggahan itu sudah menemukan lebih dari 6 ribu pendapat.

Baca Juga :   Ikuti Jejak Raffi Ahmad, Gading Marten Akuisisi Persikota Tangerang

“ Gadiing berhasil banyak.”

” Jadi gading Lezat pula.”

“ Dapet banyak sang gading.”

Diketahui, ini bukan kali awal Anya unggah foto harmonis dengan Gading. Sebelumnya, Anya pula unggah foto yang menunjukkan dirinya tengah merangkul Gading. Dalam foto itu, keduanya nampak sedang terletak di dalam mobil. (ser)

MIXADVERT JASAPRO