Ekbis  

Apical Group Dukung Pembangunan Dua Ikon Kota Dumai

JagatBisnis.com-Apical Group, salah satu eksportir minyak kelapa sawit berkelanjutan
mendukung pembangunan Islamic Center dan revitalisasi Taman Bukit Gelanggang. Hal itu dibuktikan dengan menandatangani perjanjian kerja sama (MoU) antara Pemerintah Kota Dumai. Perjanjian kerja sama tersebut ditandatangani langsung oleh Walikota Dumai, Paisal dan Ferry Siahaan mewakili Apical Group, beberapa waktu lalu.

Walikota Dumai, Paisal mengungkapkan, sejumlah perusahaan telah menandatangani perjanjian kerja sama program lanjutan dari Forum Tanggung Jawab Perusahaan (FTJP). Salah satunya, Apical Group. Karena, pembangunan Islamic Center dan revitalisasi Taman Bukit Gelanggang yang menjadi alun-alun kota ini adalah dua ikon yang diharapkan dapat meningkatkan perekonomian Kota Dumai.

“Dengan adanya perjanjian kerja sama melalui pembangunan satu atau dua ikon kota ini dapat membangun serta dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi yang ada di Kota Dumai. Semoga kami semua dapat mengawal dengan baik dan pembangunannya dapat berjalan lancar,” tegasnya dalam keterangan tertulis yang diterima Minggu (25/7/2021).

Baca Juga :   Absen Dua Tahun, Festival Condet Kembali Digelar

Sementara itu, Manager SSL Apical Group, Ferry Siahaan menjelaskan, pihaknya selalu berkomitmen untuk mendukung Pemerintah Kota Dumai, karena itu melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), pihaknya juga turut serta dalam berpartisipasi meningkatkan ekonomi masyarakat di Kota Dumai. Terlebih, nantinya pembangunan ini juga bertujuan untuk menggerakkan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang ada di Kota Dumai.

Baca Juga :   Perkuat Sinergi ASEAN, Agar Perempuan Berdaya Ekonomi Optimal

“Jika pembangunan sudah terealisasi, kami berharap akan semakin menambah daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke Dumai. Apalagi, Pemerintah Kota Dumai juga telah membentuk panitia khusus untuk percepatan pembangunan dua ikon tersebut agar terwujud sinergisitas antara pemerintah dan perusahaan,” pungkas Ferry. (eva)

MIXADVERT JASAPRO