Perkuat Imunitas Tubuh di Masa Pandemi, hemaviton Luncurkan hemaviton Action Total Care ImunUp

JagatBisnis.com –  PT Tempo Scan Pacific, Tbk. melalui produk hemaviton meluncurkan hemaviton Action Total Care ImunUp yang dapat memperkuat imun tubuh serta membantu menjaga stamina dan kesegaran ditengah aktivitas dan rutinitas yang harus tetal dijalankan di masa pandemi.

Diana Theodora selaku Senior Head of Brand Communication & Content Strategy hemaviton menjelaskan berbekal semangat #ImunUPSiapAction, hemaviton meluncurkan hemaviton Action Total Care ImunUp yang merupakan perpaduan menyeluruh untuk mendukung daya tahan atau imunitas, stamina serta kesegaran tubuh, sehingga memberikan 3 Action Benefit yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Hadirnya produk hemaviton Action yang dilengkapi formula hemaviton Action Total Care ImunUp ini menjadi solusi praktis, karena mengandung komposisi Buffered Vitamin C, Vitamin D3 dan Zinc yang saat ini memang sangat dibutuhkan untuk memperkuat imunitas tubuh khususnya di masa pandemi yang tidak menentu, selain benefit menjaga stamina dan kesegaran,” kata Diana di Jakarta, Kamis (22/7/2021).

Menanggapi tentang pentingnya menjaga daya tahan tubuh dalam beraktivitas selama pandemi, dr. Tities Anggraeni Indra, Sp.PD. selaku dokter Spesialis Penyakit Dalam mengatakan bahwa selain melakukan pola hidup sehat dan juga istirahat yang cukup, tentunya kebutuhan vitamin dan mineral harus terpenuhi agar tetap fit serta terhindar dari berbagai macam penyakit.

“Ada tiga macam vitamin yang menjadi kebutuhan utama di masa pandemi ini, yaitu Vitamin C, Vitamin D3, dan Zinc. Dengan mengkonsumsi multivitamin tersebut secara rutin dapat menjadi salah satu cara untuk meningkatkan imunitas tubuh sehingga dapat tetap melakukan aktivitas dan menurunkan resiko terinfeksi COVID-19 serta virus lainnya,” terang Tities.

hemaviton Action hemaviton Action Total Care ImunUp mengandung Buffered Vitamin C 500 mg, Vitamin D3, dan Zinc yang bekerja secara sinergis dalam perlindungan berbagai lapisan tubuh guna menjaga imunitas.

Kandungan Buffered Vitamin C tersebut merupakan kombinasi dari Ascorbic Acid dan Sodium Ascorbate yang bersifat Less Acidic atau lebih tidak asam sehingga lebih nyaman untuk lambung.

hemaviton Action hemaviton Action Total Care ImunUp juga diperkaya dengan Ginseng extract dan Vitamin B Kompleks yang berfungsi untuk meningkatkan stamina serta membantu mengatasi kelelahan fisik dan mental.

Dalam membantu proses pembentukan energi, produk ini mengandung Guaranine untuk membantu meningkatkan kesegaran tubuh. hemaviton Action hemaviton Action Total Care ImunUp juga telah mendapatkan sertifikasi Halal oleh MUI sehingga aman dan nyaman dikonsumsi oleh seluruh masyarakat.

Produk hemaviton Action Total Care ImunUp telah tersedia di minimarket dan gerai farmasi di seluruh Indonesia serta dapat dibeli secara online melalui Tempo Scan Home Delivery Service serta kanal e-Commerce Official Tempo Store di Tokopedia, Blibli, Lazada dan Shopee.
hemaviton Action Total Care ImunUp hadir dalam beragam kemasan mulai dari kemasan sleeve berisi 5 kapsul yang praktis, kemasan boks berisi 10 strip, serta kemasan botol berisi 30 kapsul, dengan harga yang terjangkau.

Selain hemaviton Action Total Care ImunUp, hemaviton juga memiliki lini produk lainnya seperti hemaviton C1000, hemaviton Stamina Plus, hemaviton Cardio, hemaviton JointCare MAX, hemaviton Neuro Forte, hemaviton Jreng, serta hemaviton Energy Drink yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan gaya hidup masyarakat Indonesia.(hab)

MIXADVERT JASAPRO