Rayakan Idul Adha, Apical Salurkan Hewan Kurban

JagatBisnis.com – Perayaan Idul Adha tahun ini, Apical Group menyalurkan hewan kurban di sejumlah daerah sekitar wilayah operasi, seperti Marunda, Padang, Dumai dan Balikpapan. Hewan kurban yang terdiri dari 7 ekor sapu dan 7 ekor domba atau kambing tersebut diserahkan ke seluruh lokasi penerima manfaat pada Senin (19/7/2021).

Baca Juga :   Smile Berdayakan Petani Sawit Swadaya

“Hewan kurban itu didistribusikan di lingkungan masjid, lembaga sosial, serta pemukiman masyarakat sekitar wilayah operasi kami,” kata General Manager Apical Group, Julianus Tarigan, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu (21/7/2021).

Dia menjelaskan, sejumlah bantuan hewan kurban yang disalurkan tahun ini sebagian berasal dari karyawan. Kegiatan berkurban ini diinisiasi oleh kepedulian sosial para karyawan terhadap masyarakat sekitar perusahaan.

Baca Juga :   Apical Gandeng Kemenko Perekonomian dan GIMNI Gelar OP Minyak Goreng

“Secara konsisten dari tahun ke tahun, kami berupaya memaknai Hari Raya Idul Adha dengan turut melakukan aktivitas berkurban dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan, terlebih di saat pandemi Covid-19 seperti saat ini,” pungkas Julianus. (eva)

MIXADVERT JASAPRO