Masa Depan Kapten Liverpool Ini Mulai Diragukan

Kapten Liverpool, Jordan Henderson.

JagatBisnis.com –  Kabar terbaru dari Kapten Liverpool, Jordan Henderson. Era depannya mulai diragukan di Anfield.

Henderson sudah 10 tahun main untuk Liverpool. Gelandang asal Inggris itu berkontribusi besar untuk keberhasilan Liverpool dalam sebagian masa terakhir ini.

Pemeran 31 tahun itu masih terikat kontrak dengan Liverpool sampai 30 Juni 2023.

Baca Juga :   Bek Terbaik Serie A Dalam Incaran Liverpool

Tetapi, saat ini kelihatannya tidak terdapat perkembangan penting.

Bagi informasi, Liverpool memikirkan untuk menjual Henderson saat sebelum 2023, semacam dikabarkan whoscored. com. Pasti ini jadi sirine ancaman untuk Henderson.

Liverpool memiliki pengalaman dengan Georginio Wijnaldum yanghabis kontrak. Beliau dilepas dengan status leluasa memindahkan, karena itu Liverpool mau menghindari suasana kesekian dengan Henderson.

Baca Juga :   Liverpool Dijual, Sultan Dubai Siap Bayar Rp90 Triliun

Semacam diketahui, Henderson dipercaya untuk melanjutkan kedudukan Steven Gerrard sebagai kapten Liverpool. Sejak Gerrard berangkat pada masa panas 2015, Henderson mengetuai Liverpool sampai saat ini.

Kedudukan Henderson jadi kian vital pada masa kepelatihan Jurgen Klopp. Ahli siasat asal Jerman itu senantiasa menjadikan Henderson opsi utama di lini tengah Liverpool.

Baca Juga :   Liverpool Gagal ke 4 Besar di Premeir League

Henderson juga menolong Liverpool mencapai 5 beker bergengsi, ialah Piala Aliansi Inggris 2011- 2012, Aliansi Champions 2018- 2019, Piala Luar biasa Eropa 2019- 2020, Piala Bumi Klub 2019- 2020, dan Premier League 2019- 2020.(ser)

MIXADVERT JASAPRO