K-Beans Coffee Hadir di ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center

JagatBisnis.com –   Coffee Shop atau kedai kopi sekarang ini telah menjadi primadona dan gaya hidup masyarakat perkotaan terutama di kota-kota besar seperti kota DKI Jakarta. Sejarah dari coffee shop itu sendiri sebenarnya berasal dari Amerika, di mana ciri pelayanan dan penyajiannya yaitu secara cepat. Makanan biasanya sudah diporsikan dalam suatu piring atau yang disebut juga dengan “ready on the plate” dan dengan istilah pelayanan yaitu American Service.

Sejalan dengan konsep dan gaya hidup yang kekinian, ASTON Kartika Grogol Hotel and Conference akhirnya menghadirkan coffee shop dengan nama K-beans Coffee yang dimana huruf K sendiri diambil dari kata ”Kartika” yang merupakan nama dari Yayasan Kartika Eka Paksi sebagai pemilik hotel ASTON Kartika Grogol.

K-Beans Coffee sendiri menawarkan berbagai macam makanan dan minuman dengan harga yang sangat terjangkau yaitu untuk harga makanan mulai dari Rp 10.000 nett sampai dengan Rp 50.000 nett dan untuk minuman harganya dimulai dari Rp 35.000 nett sampai dengan Rp 45.000 nett. Untuk jenis menu makanan pun bervariasi yaitu menu Quiche Lorraine, Salmon Panini, Tiramisu, dsb. Untuk menu minuman terdapat berbagai macam menu mulai dari minuman teh, kopi, Smoothies, Floats, dan Juices.

Baca Juga :   ASTON Kartika Grogol Hadirkan Kembali Promo Work From Hotel dan Menu Besekan Nusantara

Bagi tamu yang menginap, kami memiliki promo hotel I am Vaccinated Deals. Hanya dengan membayar Rp 550.000 nett per malam, tamu sudah mendapatkan 1 kamar superior selama satu malam, sarapan untuk 2 orang, Afternoon High Tea untuk 2 orang, dan diskon 20% untuk menu A’la Carte. Promo ini berlaku bagi tamu yang sudah divaksin dan dapat memperlihatkan bukti sertifikat vaksin kepada kami pada saat pemesanan.

Baca Juga :   Sambut Sumpah Pemuda, Aston Kartika Grogol Hotel Gelar Pameran Lukisan

“Besar harapan kami dengan adanya K-Beans Coffee ini dapat menambah pilihan tamu dalam memilih tempat untuk santai sambil menikmati makanan dan minuman yang tersedia di ASTON Kartika Grogol” ujar Bambang Wijanarko selaku General Manager di ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center

Baca Juga :   Dukung UMKM, ASTON Kartika Grogol & Kartika Mall Mengadakan Kartika Expo 2021

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, Silakan hubungi + 62 21 211 93101 atau whatsapp + 62 812 3181 7557 atau email ke [email protected]. (srv)

MIXADVERT JASAPRO